Presiden Wan mengendarai mobil di jalan raya dan Dia mengalami kecelakaan. Dia keluar dari mobilnya tetapi pingsan.
Alien tsu Qi muncul dan mengambil pakaian di tanah. Dia memakainya dan mencium aroma hormon pria yang berasal dari Presiden Wan. Dia menyelamatkannya.
Mobil itu meledak, dan detektor tsu Qi jatuh ketika dia melindunginya. Dia sakit dan meludahkan cairan biru di telapak tangannya. Dia diayunkan ke dalam air, dan cairan itu mengembun menjadi safir.
Presiden Wan bangun dengan berkeringat, dan Dokter mengatakan bahwa mereka tidak menemukan masalah setelah semua pemeriksaan. Presiden Wan meminta bayangan di dadanya, dan Dokter curiga itu adalah kemacetan.
Dokter bertanya kepada Presiden Wan apakah dia ingat apa yang terjadi. Presiden Wan mengatakan bahwa dia tidak mengingat apa pun kecuali kecelakaan dan koma.
Orang tua yang fang chi sedang memancing, dan tsu Qi berjalan keluar dari air, lehernya berbalik 360 derajat. Dia bertanya padanya apakah itu belahan bumi utara, tapi dia takut untuk melarikan diri. Dia pikir manusia bumi tidak antusias, dan mengambil tempat duduknya.
Kura-kura jatuh berlutut, dan dia ingin membuangnya. Tetapi kura-kura memperkenalkan dirinya sebagai sekretaris pribadinya Kubri. Dia tertawa dan bertanya kepadanya bagaimana dia mengubahnya, dan dia mengeluh bahwa dia jatuh ke air karena dia menyelamatkan bumi laki-laki.
Kubri menambahkan bahwa cakram otaknya dimakan oleh kura-kura, dan ia harus mengendalikan kura-kura untuk menghubunginya.
Kubri mengatakan bahwa ia menggunakan gelombang suara frekuensi rendah untuk mengirimkan suara, dan itu hanya bisa didengar oleh tsu Qi. Dia mengatakan bahwa pesawat ruang angkasa kembali, dan mereka semua tertinggal.
Tsu Qi menghibur Kubri bahwa akan baik-baik saja jika dia menghubungi Kantor Pusat dengan detektor. Tetapi dia menemukan bahwa detektornya hilang dan menebak itu pada pria yang dia selamatkan. Kubri bertanya pada Tsu Qi apakah dia ingat penampilan pria itu. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingat penampilannya tetapi mengingat tubuhnya.
Presiden Wan berpakaian dan berjalan keluar dari ruangan, tetapi pengikut mengatakan kepadanya bahwa mantan pacarnya datang ke perusahaan. Dia menambahkan bahwa teman-temannya menelepon media dan ingin mengadakan konferensi.
Dia membujuk Presiden Wan untuk tidak datang ke perusahaan, tetapi Presiden Wan mengatakan bahwa dia akan segera datang.