3

4 1 2
                                    

Selesai mengurusi para pengantin wanita itu, si asisten melaporkan tentang batu permata hijau yang ditemukan di TKP kecelakaan. Waktu Wan koma, dia menggenggam permata itu, jadi dia mengira kalau permata ini pastilah sangat berharga.

Tapi Wan tidak mengenali permata itu, jelas itu bukan miliknya. Bawa ini ke departemen penelitian dan selidiki asal-usul permata ini.

Demi menemukan pria itu, Tsu qi  pun meminjam buku gambar milik seorang anak dan mulai menggambar pria itu sesuai ingatannya sementara Tsu Bu sibuk menggerutui tsu qi yang tidak tahan godaan pria bumi hingga membuat mereka ketinggalan pesawat.

Dia akhirnya selesai menggambar tak lama kemudian lalu mengangkat tsu Bu untuk melihat hasil gambarnya yang ancur banget. Wkwkwk! Bagaimana dia akan bisa menemukan pria itu dengan gambar yang hanya ada tangan kaki dan kepala sedangkan badan nya tidak ada ..tsu Qi santai saja, dia pasti bisa menemukannya. Tapi terlebih dulu dia mengunjungi sebuah mall, memilih baju-baju bagus yang dia suka, lalu mulai melancarkan kekuatannya ke baju-baju itu, dan CLING! Baju-baju itu mendadak berpindah dari manekin ke tubuhnya. (Wiih! Enak bener jadi alien, tinggal cling langsung punya baju-baju bagus setoko. Wkwkwk!)

Tiba-tiba dia  tertarik pada gaun pengantin yang ada mahkota di atas kepalanya dan memutuskan kalau dia mau pakai baju itu. Tsu Bu melarangnya karena menurut buku petunjuk tentang bumi, baju itu biasanya hanya dipakai saat menikah.

"Apa itu menikah?"

"Sinonimnya Makhluk bumi masih pakai cara kuno untuk berkembang biak. Tidak seperti kita, kita cuma perlu login ke Sistem Berbagi Gen."

"Aku tidak masalah menikah dengan seseorang asalkan bisa pakai gaun cantik ini. Aku mau pakai baju ini!"

Tsu Bu berusaha keras melarangnya. Tapi tsu Qi masa bodo dan langsung saja menggunakan kekuatannya dan CLING! Gaun pengantin dan mahkota itu pindah ke dirinya.

Tapi gara-gara dia asal saja mengambili banyak baju tanpa bayar, tiba-tiba terdengar suara orang-orang yang teriak-teriak menuduhnya pencuri.

"Siapa yang pencuri?" Bingung tsu Qi.

Tentu saja tsu Qi, tsu Bu mengingatkannya bahwa makhluk bumi tidak seperti mereka yang sudah berevolusi sebagai masyarakat berbagi. Semua barang yang ada di sini hanya bisa didapatkan melalui pertukaran uang.

Parahnya lagi, tiba-tiba muncul seorang satpam yang mengejarnya. Gawat! Tsu Qi sontak lari sampai ke jalan. Tapi langkahnya terhenti saat tiba-tiba saja ada mobil lewat yang membuatnya teringat pada mobil yang meledak itu.

Seketika itu pula dia jadi trauma dan langsung terduduk di tengah jalan dengan ketakutan. Kebetulan Wan tengah mengendarai mobilnya dan langsung berhenti tepat di depannya Tsu Qi... dan entah bagaimana, tiba-tiba saja waktu berhenti.

Segalanya membeku... kecuali Wan. (Hmm, kenapa yah? Apa karena  pernah menyalurkan kekuatannya pada wan?) Dan jelas saja Wan jadi bingung melihat keanehan di sekitarnya itu.

Dan yang paling mencengangkannya, tiba-tiba dia melihat wanita yang hampir ditabraknya tadi tidak membeku, malah santai-santai saja melihat situasi aneh ini.

Tanpa menyadari dirinya sedang diperhatikan oleh wan, tsu Qi santai saja memanfaatkan situasi untuk melarikan diri dan baru setelah dia sudah cukup jauh, waktu kembali berputar.















































Nungguin yaa hahahaha lanjut lagi nanti ya jgn lupa pencet bintang di pojok itu biar admin semangattt

alienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang