2

8 3 0
                                    

Gadis-gadis itu mengenakan gaun pengantin dan menunggu Presiden wan, dan reporter memperkenalkannya sebagai putra sulung Fang hida yang kaya, Fang Ling.

Fang Wan tiba, dan gadis-gadis mencoba mendekatinya tetapi dihadang oleh pengawal. Reporter itu meminta pendapatnya ke tempat pernikahan paksa. Dia mengatakan bahwa menghabiskan cinta yang tak tertahankan, tetapi cinta adalah tentang dua orang.

Fang Wan memberitahu Sekretaris untuk memanggil pengantin wanita, dan mengklaim bahwa dia akan membuat mereka jelas hubungan.

Pengantin perempuan pertama bertemu dengan Fang Wan dan berpikir dia tidak mengingatnya setelah makan. Sekretaris memperkenalkan pengantin wanita Yan Li sebagai model, dan dia bertemu dengan Fang wal pada jamuan amal.

Fang wan  mengatakan kepadanya bahwa ia dapat mengirimnya ke london menghadiri pemotretan VOG dengan tiket, dan mengingatkannya bahwa ia akan menjadi model super. Yan Li mengambil tiket dan senang pergi.

Pengantin wanita bergandengan tangan untuk keluar, dan reporter meminta mereka untuk berbicara tentang bagaimana Fang wan memerankan gadis-gadis.

Tapi Yan Li memberi tahu reporter untuk menghormati privasi mereka














Ayo jangan lupa pencet tombol bintang jdi admin semangat nulis nyaa

alienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang