Di sini siapa yang suka main tektok?
Hayooo ngakuu, aku juga suka kok:))Cerita ini aku buat karena terinspirasi dari tektok ya gaiss,
SELAMAT MEMBACA.
***
Suara musik yang menggelegar dengan perpaduan remix menggema dari kamar seorang cewek yang duduk di kelas tiga SMA.
Namanya Canara Nestapa, orang-orang rumah memanggilnya 'Caca'.
Membuat video tektok adalah hobinya sejak tiga tahun lalu.
Dan saat ini kegiatan itu menjadi rutinitas nya ketika hari libur atau sedang gabut.
"Ca!" teriak Mama dari arah dapur. Mama Caca yang lagi masak itu jelas saja terganggu dengan kebisingan yang diperbuat anak bungsunya.
Caca yang tengah asyik berjoget didalam kamar nya tak mendengar teriakan sang Mama.
'Aku suka body goyang Mama muda......
Mama muda...., dada dada dada da. Der jeder jeder......., janda anak dua....'Caca dengan semangat mengikuti alunan musik yang sedang booming di tektok itu.
Mama yang sudah sangat kesal pun menghampiri kamar Caca, "Asik bener! Terus Ca, lanjutkan!" teriak sang Mama dengan kedua tangan dilipat didepan dada.
Caca masih saja berjoget tanpa menghiraukan ucapan sang Mama yang kini sudah bediri di depan pintu kamar Caca.
Mama masih diam sambil menatap putri nya, "Itu lagu apa Ca?" tanya Mama, saat mendengar lagu Mama Muda itu.
"Eh Mama," ujar Caca seketika menghentikan aksi tektok nya.
'Mati gue,' rutuk Caca dalam hati.
Mama malah tersenyum, "Lagu apa Ca? Mama nanya juga dari tadi."
"Lagu di tektok Ma! Itu lagu lagi trend banget, seru parah deh Ma."
"Maksud isi lagu nya apa tuh Ca? Kok Mama denger ada kata 'Mama muda' gitu?" tanya Mama.
Caca menarik nafas sebentar, tunggal menunggu saja nanti malam ia pasti akan disidang oleh Mama dan Papa nya.
"Itu lagu nya," jawab Caca pelan.
"Iya lagunya apa?"
Seketika sekujur tubuh Caca panas dingin, "Iya emang judulnya Mama Muda, Mah!"
"Terus maksud nya gimana tuh?"
"Gak tahu, Mah. Caca kan cuman joget aja. Lagunya enak soalnya," jawab Caca sambil menunduk, takut.
Mama lalu pergi dari kamar Caca begitu saja, tanpa meninggalkan sepatah kata pun.
'Siap-siap Ca, nanti malam uji nyali lagi,' batin Caca dengan raut wajah yang sulit diartikan.
***
Tungguin sidang nya Caca ya gaiss!
Jangan lupa vote & komen, ajak juga teman-teman kalian untuk baca cerita ini dan cerita-cerita ku yang lainnya.
🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Lutte
Teen FictionBerawal dari hobinya membuat video tektok, membawa Canara masuk kedalam kehidupan seorang prajurit negara. Bagaimanakah perjalanan hidup Canara setelah itu? Bisakah ia menghadapi segala rintangan selama mengejar cinta sang prajurit?