(2) The Beginning

582 31 0
                                    

•••

Pagi ini seorang gadis cantik sudah bangun dari mimpi indahnya. Muka khas bangun tidurnya tak bisa menutupi kecantikannya. Gadis itu benar-benar memiliki pesona alami yang siapa melihatnya akan merasa iri.

Hai namaku lalisa manoban kalian bisa memanggil ku dengan nama lisa. Pagi ini terik matahari membangunkan ku. Asal kalian tahu tepat hari ini aku menjadi murid baru di sekolah favorit sekorea selatan. Eh tapi aku dengar disana juga ada murid asing sepertiku. Berarti, bukan sekorea selatan saja kan hehe.

Seperti yang kalian tahu, eh kalian belom tahu ya? Aku lahir di thailand dan dibesarkan di sana sampai umur ku menginjak 16 tahun. Tapi aku mempunyai darah korea juga loh dari ayah ku.

Aku memutuskan untuk pindah ke korea karna ayah ku yang menyuruh. Katanya supaya aku mendapat lebih banyak teman. Padahal di thailand aku mempunyai banyak sekali teman.

"Srrrrrr"

Air sower membasihi sekujur tubuh ku. Seperti orang pada umumnya aku mandi dengan sabun,shampo,dan langkah-langkah mandi lainnya.

Aku sudah selesai mandi sedari tadi. Aku juga sudah menggunakan seragam sekolah ku.

 Aku juga sudah menggunakan seragam sekolah ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira seperti itulah seragam sekolah ku. Dan sekarang aku tengah menyantap sarapan nasi goreng yang aku buat. Menurutku lumayan enak. Sebenarnya bunda ku sudah menyuruh ku untuk menyewa asisten rumah tangga di korea tapi, aku menolak dengan alasan ingin belajar mandiri.

-Sekolah-

Aku sudah sampai di depan sekolah yang sangat megah ini. Aku melangkahkan kaki ku untuk menelusuk lebih dalam lagi. Aku berjalan melewati beberapa siswa/siswi di sini dan aku lihat mereka memandangi ku dengan pandangan tak suka. Apa ada yang salah dengan penampilan ku?

Memang saat ini aku memutuskan untuk merubah sedikit penampilan ku. Aku menggunakan kacamata yang kebesaran, rambut ku dikepang, dan aku tak memoleskan sedikit makeup di wajah ku. Bisa dibilang sekarang aku berpenampilan NERD.

"Siapa tuh"

"Di sekolah kita ada anak nerd?"

"Anak baru kok culun yah?"

"Sebentar lagi juga jadi korban bullyan eunha ddk"

Seperti itulah bisikan yang aku dengar sekarang. Emang salah jika ada anak baru nerd di sekolah ini. Aku tahu ini sekolah terfavorit tapi kan ini sekolah tempat untuk mencari ilmu bukan untuk tebar pesona.

Aku tidak peduli dengan ucapan yang dilontar mulut mereka. Dengan langkah yang agak cepat aku mencari ruang kepala sekolah untuk mengetahui kelas yang akan aku tempatkan nanti. Sekarang aku sudah berdiri di depan pintu yang bertuliskan Headmaster Office yang berarti ruang kepala sekolah. Tanpa berlama-lama lagi aku langsung mengetuk pintu. Terdengar suara perintah masuk dari dalam. Akhirnya aku masuk dengan sopan.

[JJK] B A D  B O Y ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang