(15) Photo Together

209 12 0
                                    

•••

-Lisa Pov-

Tak terasa aku mengenal chanyeol sudah 6 bulan lebih. Dan di saat itu juga, aku semakin dekat dengan nya. Bahkan dia sangat sering bolak-balik ke apartement ku hanya untuk melihat keadaan ku dan melepas kerinduan nya pada ku.

Kalau kalian bertanya apa kita pacaran? Jawaban nya tidak. Sebenar nya waktu itu

Flashback on

Sekarang aku tengah duduk berhadapan dengan Park Chanyeol di sebuah restorant mahal dan mewah di seoul. Di sekeliling ku banyak sekali lilin putih yang menyala terang. Dan juga, ada banyak helaian mawar yang bertaburan bahkan ada yang berbentuk Love.

Jujur ini sangat romantis. Pikiran ku sangat bekerja saat ini. Aku bingung apa maksud chanyeol sebenar nya. Bukan kah momen-momen seperti ini dipakai oleh sepasang kekasih atau bahkan seorang pria yang ingin menyatakan perasaan pada gadis nya? Apa chanyeol ingin menyatakan perasaan nya pada ku? oh don't think like that first lisa.

"lisa"

Lamunan ku di buyar kan oleh panggilan chanyeol barusan. Aku menoleh dan menatap nya. Dia mengambil alih tangan ku dan mengelus-elus dengan lembut punggung tangan ku. Dia menatap manik mata ku dalam-dalam. Aku hanya membalas tatapan mata nya dengan tatapan tak mengerti.

"5 bulan bukan kah itu waktu yang cukup untuk saling mengenal? Aku telah memgetahui sifat mu, kau pun sebalik nya. Aku ingin memiliki mu lisa. Apa kau mau menjadi gadis nya tuan park lisa?"

Deg. Jantung ku benar-benar lebih cepat bekerja. Aku menatap chanyeol dengan tatapan yang tak percaya. Apa ini mimpi? Jika benar ini mimpi bangun kan ku ya tuhan.

"hm m-ma-af c-chanyeol untuk s-saat ini aku t-t-tak ingin memiliki hub-bungan dengan siapa p-pun"-aku berucap dengan terbata-bata. Aku menggigit bibir bawah ku lalu menunduk. Aku takut salah bicara.

"hey kenapa kau memunduk?"-mendongkakan kepala ku.

"aku mengerti lisa, yasudah kalau kau tak ingin menjadi kekasih ku kau tetap menjadi teman hidup ku"

"hah bagaimana?"

"hahaha iya teman hidup ku. Kau harus selalu di samping ku dan aku akan menunggu pintu hati mu terbuka lebar untuk ku"

Aku balik bergantian mengelus-elus punggung tangan chanyeol. "aku akan berusaha"-ucap ku sambil tersenyum.

Flashback off

Sangat membosan kan hari ini. Kemarin chanyeol izin kepada ku, untuk hari ini ia tak mampir ke apartement ku dulu. Dan itu membuat ku sedikit kecewa.

Tring
Tring
Tring

Ponsel ku berbunyi. Pertanda ada notif sesuatu yang baru masuk. Aku berinisiatif untuk membuka nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[JJK] B A D  B O Y ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang