(6) Finally Uncovered

272 24 1
                                    

•••

Hari ini aku berniat untuk membongkar semua identitas ku. Hari ini aku tak berpenampilan seperti kemarin-kemarin. Kacamata kebesaran dan kepangan aku lepas. Aku memoleskan sedikit make up sekarang di wajah ku. Seperti bedak, blush on, dan lip tint di wajah ku agar tidak terlalu pucat.

Kira-kira seperti ini lah make up ku.

Oh iya aku juga mengubah warna rambut ku tadi malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh iya aku juga mengubah warna rambut ku tadi malam. Aku sendiri yang mewarnainya agar aku terlihat lebih segar saja. Semangat lisa kau pasti bisa!

Aku berusaha menyemangati diri ku sendiri. Kali ini aku berangtan menggunakan mobil sport ku. Karna seperti niat ku sebelumnya aku ingin memberi tahu siapa aku sebenarnya. Aku tak ada niat untuk membalas dendam kepada orang yang sudah mebully ku kemarin-kemarin. Soalnya perilaku itu tidak dibenarkan di keluarga manoban.

Aku membawa mobil sport ku dengan kecepatan sedang. Karna aku tak berani membawa mobil ku ngebut-ngebut. Tidak seperti jisoo.

Selama di perjalanan aku bersenandung ria. Aku memutar lagu BTS-DNA karna menurut ku lagu itu mempunyai irama yang sangat menarik. Aku bernyanyi sambil mengikuti alur lagu.

"DNA syalalalala syalalalala"

Aku benar-benar menikmati suasana lagu itu. Sampai-sampai aku tak sadar kalau sedari tadi aku sudah sampi di sekolah. Tiba-tiba jantung ku berdegup kencang. Napas ku susah untuk di atur. Pertanyaannya kenapa aku harus deg-degkan?

Aku menarik napas ku dalam-dalam lalu aku keluarkan agar aku bisa tenang. Tapi tetap sama saja. Akhirnya aku memutuskan untuk berdiam dimobil dulu sementara agar lebih tenang. Alhasil cara ku yang satu ini berhasil. Setelah kurang lebih 10 menit aku berdiam diri di mobil aku sudah meresa lebih tenang. Detak jantung ku juga sudah mulai bisa di atur. Akhirnya aku memutuskan untuk membuka pintu mobil dan aku melangkahkan kaki ku keluar. Aku lihat banyak sekali orang yang memandangi ku.

Tapi saat aku benar-benar keluar dari mobil. Semua orang terkejut melihat ku. Bahkan sampai ada yang sedang memegang makanan, makanannya tumpah. Apa aku sangat bikin mereka terkejut?

Aku dengan santai berjalan melewati siswa/siswi yang mentap ku tidak percaya.

"Apa dia gadis culun itu?"

"Aku tidak percaya. Ini pasti mimpi. Tolong cubit aku"

"Tidak tidak tidak. Kenapa mukanya sangat cantik. Kalau begitu aku menyesal mengejeknya kemarin"

"Barbie hidup"

"Mukanya sangat imut seperti boneka"

Kira-kira seperti itulah tanggapan mereka barusan. Setelah melihat penampilan ku yang 99% berubah. Bahkan guru saja sampai ternganga melihat ku.

-Kelas 12-1-

"Hai rose, jennie, jisoo"-sapa ku pada mereka. Tapi mereka hanya diam saja tak menanggapi ucapan ku.

[JJK] B A D  B O Y ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang