🌸🌸🌸
"Tak kenal maka tak sayang"****
Pagi ini udara cukup dingin, SMA Gemilang juga masih nampak sepi. Mungkin Bagi para siswa lain jam 06.00 masih terlalu pagi, Tapi bagi Revanida syahidaditama tidak sama sekali. Cewe yang sering di panggil Reva itu memang murid teladannya SMA Gemilang. Lihat saja sekarang, dia sedang berjalan di koridor terburu buru menuju kelasnya. Ah mungkin Reva lupa belum nyalin tugas atau mungkin sedang ada jadwalnya piket? . No! Bukan itu alesanya. Si Reva ini cukup pinter dan rajin kok hehe cukup loh ya cukup. Eh Kalian mau tau alesanya? Makanya tetep baca ya.
BRAKKKK
"Bangke gue ketinggalan berita pasti nih" triak Reva dari arah pintu dengan menggebrak.
Yah teladanya Reva itu dateng pagi hanya untuk menggosip dengan cecunguknya. Gila yah lo Rev.
"Gak kok, baru juga mau di mulai ini" ucap cewe cantik berambut pirang. Sasa namanya.
"Eh conge dateng tuh salam gada akhlak emng si Rere"sarkas Dinda cewe blesteran purwokerto padang itu.
" hehe ya maap Dindon"ucap Reva
" aja kaya kue maning"ucap dinda khas bahasa ngapaknya (jangan gitu lagi)
"Hah lu ngomong apaan nyet gak ngerti gue"protes Sasa.
Yang ditanya hanya menggedika bahu acuh.
Jam mulai berganti angka, sekolahpun muli ramai. Bel masuk berdering nyaring pertanda seluruh murid SMA Gemilang untuk masuk ke kelas masing masing dan memulai pelajaran sesuai jadwalnya.
Kelas Reva berada di kelas 11 ipa 3 begitu juga Sasa dan Dinda. Bedanya hanya di tempat duduk, Reva sendirian duduk paling pojok belakang sedangkan si Sasa dan Dinda duduk di depanya.
Bisa diliat keadan kelas itu sedikit ramai tapi yah baisa lah namanya juga sekolah. Tak lama kemudia datang seorang guru lelaki berjenggot dengan tampang songongnya. Pak tarso." assalamualaikum anak anak" sapa pak tarso.
"Waalaikumsalam pak tarr" jawab semua murid kompak.
"Ada yang ingin bapak sampaikan ke kalian" jelasnya.
" yadah pak buruan" sarkas dinda. Yang langsung dapat jitakan dari Sasa.
"Diem nyet" kesal Sasa.
"Oke jadi dari kelas unggulan ada yg dipindahkan ke kelas ini "terangnya
" Tak pke p x l bapak sampaikan. langsung saja buat kamu silakan masuk " sabung pak tarso mempersilahkan.Wah ternyata dia si anak OSN itu
Ngapain pindah kesini?
Anjai imut banget si dia
" diem kalian semua" bentak pak tarso " kamu kenalkan dirimu" sabungnya.
"Nama gue Setya Alvio pratama. Panggil saja Alvio "
"Ya sudah kamu duduk samping Reva ya itu di belakang paling pojok" printah pak tarso yang diangguki Oleh Alvio.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEONE
Teen Fiction"lo buat gue terbang terlalu tingggi sampe gue gak tau caranya turun. dan seketika lo jatuhin gitu aja dalam waktu bersamaan. lo gila!!" Reva "lo cukup percaya aja sama gue , apa susahnya si ? jangan egois Va" Alvio. kepo sama kisah mereka? kuy lang...