Jangan lupa Vote yaa tapi jangan Vote doang, di baca juga yaa
Makasihh🙏
Mereka bertiga masih didalam UKS. Yang masih menunggu Jaemin istirahat.
"Sudah kubilang, mendingan jisung dari pada cowo dingin itu." Haechan
"Na, kau beneran tidak ada niatan menyukai, cowo dingin itu?" Tanya Chenle
"Ihhh, paansih łè gak jls banget sih." Jaemin kesal lah tiba tiba sahabatnya nanya kyk gitu. "Padahal dia ganteng yaa, sayangnya sifatnya seperti itu." Ngomong Haechan.
"Oh nanti aku pulang bareng Mark sunbae, okeh nanti kita ketemuan di cafe." Kata Haechan yang berdiri dan keluar dari UKS. "Euhhh kalo udah cinta aja, bucin terus." Jaemin.
Kring kring
Bel pulang berbunyi"Haechanniee, lets go home baby." Teriak Mark dari jauh. "Hadeuh berisik amat sih." Haechan yang ngedumel. Mark sudah sampai di tempat Haechan.
"Hahh kenapa Emang kalo aku berisik, ayo pulang." Mark memegang tangan Haechan. Kini mereka berdua sekarang berada di parkiran. "Jangan pulang, aku ingin ke cafe dulu sama sahabatku." Haechan yang makai helm. "Okeh baby fullsun." Mark mencium bibir Haechan. "Ihh kebiasaan banget sih, masih disekolahan loh ini." Haechan yang naik motor dibelakang Mark.
"Jaemin ah, aku pulang duluan ya, aku sudah di jemput eomma, papay." Chenle melambaikan tangannya lalu masuk ke mobil.
"JANGAN LUPA KE CAFE." Teriak Jaemin
Jaemin sudah menunggu eommanya yang katanya mau menjemput, dia nunggu lama banget sampe udh kepanasan. "Aish, eomma lama banget." Jaemin kesel nunggu eomma nya yang lama, tiba tiba hp nya ada yang nelpon
Eomma is calling...
Jaemin
Halo eomma, dimana?
Lama banget, Nana kepanasan nihEomma
Maaf sayang, eomma gak bisa jemput kamu, eomma ada urusan sama temen eomma.Tut..tut
Telepon mati"Okeh hari ini uang ku abis untuk naik bus" Jaemin yang buka dompetnya. Tiba-tiba Jaemin ter diam dan bingung. "Siapa lagi nih orang?." Jaemin ngomong sendiri. Orang itu naik motor hitam, besar, dan memakai helm hitam. Orang itu membuka helmnya dan dgn wajah yang datar.
"Naik akan kuantarkan sbg perminta maaf tadi, buat kau pingsan." Kata org tersebut."Hahh, je-Jeno." Jaemin kaget banget, ada apa dgn org ini. "Yahh, malah bengong, mau dianterin gak?" Tanya jeno. Jaemin mikir uang nya, kalo dia ikut uang gak bakal habis. Tanpa berpikir panjang Jaemin langsung naik dan memakai helm.
Saat dijalan mereka hening banget gak ada yang bicara bener-bener canggung. Jeno akhirnya membuka mulut "rumah mu dimana?."
"Aah bisakah ke cafe ONE EIGHTY COFFE." Kata jaemin. Jeno segera menuju kesana. Mereka canggung lagi saat dijalan.
"Oh iya rumah mu dimana?." Tanya jaemin tiba-tiba. "Di dago" jawab singkat jeno. "Kau tinggal sendiri?" Tanya jaemin lagi. "Tidak" singkat Jenoo. "Terus sama siapa?" Tanya jaemin. "Eomma" singkat jeno. "Dingin sekali kau, padahal kau punya wajah tampan, tapi sifat mu itu tdk tampan." Jaemin ngomong kecil. "Aku juga tinggal di Dago loh, tapi kita kok gak pernah ketemu ya." Cerewet jaemin.
Jaemin selain ter kenal lelet, lambat dalam berlari, ter Kadang fisiknya lemah, ternyata jaemin juga manja, penakut, dan Bawel banget.
Selama di jalan Jaemin ngeroces terus, ngomong terus, bawel deh. Tapi ternyata jeno tersenyum tipis, Karena orang yang dibelakang nya ini bawel, jeno tersenyum.
Ini pertama kali aku senyum gara gara gara satu orang yang dibelakang nya, tapi kecuali eomma nya. Jeno aslinya tuh gak sedingin org pikir, jeno tuh ramah sebenarnya tapi sama org terdekat. Tapi kadang jeno sama sahabat nya gak begitu ramah.
Mereka sampai di cafe dan Jaemin turun dan membuka helm."nihh makasih ya mau anterin." Jaemin ngasih helmnya. "Sama-sama." Singkat jeno lalu pergi.
•Di Cafe
"Ciee dianterin siapa tuh?" Goda chenle
"Temen" jawab jaemin lalu duduk disamping chenle. Mereka udah pesen minum ya.
"Temen siapa? Kau kan deketnya sama kamu bertiga doang." Ngomong Haechan"Mm..jeno."
"Whatttttt gak salah denger nih" chenle kaget, Haechan juga kaget lah tapi dia tidak berkata apapun.
"Nana juga sedikit heran tuh sama org tiba-tiba dia nongol didepan nana." Jaemin yang naro tas nya lalu minum.
"Kok Nana mau, tumben?" Tanya chenle.
"Yaa mau gimana lagi łè eomma gak bisa jemput, terus nana pikir aja supaya uang nya gak habis." Jaemin yang ngomong nya santai.Mereka bertiga ngabisin waktu sampai sore di cafe. Mereka ketawa ngakak bangett, ngobrol banyak. Setelah semuanya, mereka lelah akhirnya mereka pulang kerumah masing masing
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Cold• {NoMin} [JaemJen] 𝗘𝗡𝗗✅
RandomJeno yang bersifat dingin telah berubah karena seseorang yang membuatnya terkesan