He's back

2.3K 237 2
                                    

Di pagi hari yang cerah. Telah membangunkan orang orang yg masih tertidur. Matanya masih tertutup dan tidur dengan pulas.

"Nana ayo bangun, nanti kamu terlambat." Yoona membangunkan anaknya di pagi hari pada pukul 05.30
"Eungg..nee eomma" Jaemin bangun dan beranjak kekamar mandi.

Yoona turun ke dapur untuk memasak. Hari ini yoona hanya memasak kimchi, dan tteoboki. Yoona memasak sambil menunggu anaknya selesai mandi, setelah yoona masak ia menaruh makanannya di meja lalu Jaemin keluar kamar dan menuju dapur dengan pakaian sekolahnya, atribut sekolah, dan tas gemblok warna putih.

Mereka hanya makan berdua didapur. Setelah makan yoona mencuci piring dan membereskan semuanya. Jaemin ke teras nya lalu memakai kaos kaki dan sepatu setelah selesai ia memanggil eomma nya "Eomma, Jaemin mau berangkat" teriakan Jaemin. Yoona menghampiri jaemin dan jaemin mengambil tangan yoona lalu mencium "annyeong eomma" Jaemin keluar gerbang dan melambaikan tangannya. Setelah Jaemin pergi yoona masuk kedalam.

***

Jaemin berjalan sendiri di pagi hari dengan menghirup udara segar, banyak pepohonan yg basah karena tadi malam hujan. Ketika ia berjalan sendirian tiba-tiba motor lewat dengan melaju yang kencang.

BYURRR

Jaemin bener bener kaget banget. Yang tadi badannya wangi dan terlihat rapi dan sekarang menjadi berantakan dan kotor. Jaemin bener kesel banget saking keselnya ia hanya melihat motor itu lalu melihat ke arah bajunya yang kotor dengan tatapan yang tdk percaya.
Tiba-tiba air mata dia jatuh dengan sedikit ia menangis karena ya seperti ini.

"NANA~"teriak laki manis dari jauh, hm sepertinya Jaemin kenal dgn suara itu. Laki manis itu mendekat ke Jaemin "whattt Nana, kau kenapa? Astagfiruallah" Chenle kaget banget sahabatnya kyk gini.

Setelah itu Chenle dan Jaemin masuk ke sekolah dan mendengar kata orang
"Katanya sih ada anak baru"
"Eh anak baru katanya tinggi, ganteng"
"Aku tidak sabar untuk melihatnya"

Chenle dan Jaemin hanya mendengarkan banyak org bicara seperti itu. Chenle dan Jaemin berjalan di koridor dan banyak org menatapnya.
"Ihh bau sekali"
"Kau kenapa Jaemin"
"Lihat sangat menjijikkan dan kotor"
"Kasihan Jaemin"

Chenle dan Jaemin mengabaikan saja.
Datang 3 orang menghampiri Chenle dan Jaemin. "Yaampun Nana kamu kenapa?" Tanya haechan yang datang dengan mark dan Jeno. Jeno yang sebelumnya menghadap ke bawah tiba-tiba ia mendengar kata Nana dan dia melihat kearah nya.

"Euhh.. menyebalkan..tadi aku berjalan sendirian terus motor lewat dengan kencang dan melewati tergenang air yang banyak terus Nana kecipratan dehh" Jaemin menceritakan kejadian tadi lalu memanyunkan bibirnya dan kepala nya menyenderkan ke bahu Chenle. Ternyata diam-diam Jeno hanya tersenyum tipis.
"Ayo buruan ganti baju, dikit lagi masuk"
"Tapi Nana gak bawa hehe"
"Maaf Na aku juga tidak bawa"
"Tidak apa lele"

"Mm..sini ikut" Jeno menarik tangan Jaemin pelan. Chenle haechan dan Mark hanya menatapnya kebingungan ada apa dengan Jeno?...

"Nihh pakai" Jeno mengeluarkan pakaiannya dari loker lalu mengasih ke Jaemin dengan suara dingin. Jaemin aja kebingungan
"A..ah..terima kasih" Jaemin tersenyum dan mengambil pakaian Jeno lalu masuk kekamar mandi. Jeno hanya menunggu Jaemin dari luar kamar mandi.

"Yang benar saja..Gede sekali"Jaemin monolog lalu keluar kamar mandi.
"Jeno" Jaemin manggil. Yang merasa terpanggil akhirnya ia menengok. Jeno tersenyum tipis karena pakaiannya.
Apa Jeno tersenyum batin Jaemin
"Jangan tertawa..malu sekali tapi makasih ya" Jeno hanya menjawab "Ya"

Setelah selesai semuanya Jaemin haechan Chenle memasuki kelas yang hampir terlambat "Ah maaf bu" kata Jaemin. "Kenapa kalian terlambat?" Tanya guru. "Maaf bu tadi baju saya kotor terus saya meminjam baju teman saya" kata jaemin lalu membungkukkan badannya.
"Yasudah duduk sana Donghyuck Chenle" mereka ber3 menarik bangku lalu duduk dan memulai belajar.

~~~

Mark dan Jeno masuk kelas dan hampir saja telat. "Maaf bu kita telat" kata Jeno lalu membungkukkan badan nya. "Cepat duduk" titah guru. Mereka berdua pergi lalu duduk.

"Okeh anak-anak hari ada murid baru dari Institut Teknologi Bandung..silahkan masuk"
"Assalamu'alaikum nama saya park jisung imnida" anak-anak murid pada bisik dikelas "wah ganteng banget" "duduk sama aku aja sini jisung" pokoknya anak murid pada berisik

"Okeh jisung bisa duduk disebelahnya Mark"

____

Kring kring
Bel istirahat telah berbunyi pukul 10.10

4 orang duduk dikantin sambil bawa nampan makanan. Siapa lagi kalo bukan Mark haechan Jaemin Chenle.
Mereka duduk dan makan tapi ada yang menyemil saja.
"Jeno sunbae mana?" Tanya Jaemin
"Oh tar dia juga dateng" jawab mark
"Tuh orang nya" haechan menunjuk kearah Jeno yang jalan kearah Markhyuck, ChenMin. Jeno duduk samping Mark. Mereka makan dengan santai.

"Ohh iya tadi dikelas aku ada anak baru tau yang~" Dipertengahan makan mark memberi tahu ke kasihnya, Chenle dan Jaemin. Jeno hanya diam sambil bermain hp santai.
"Cowo atau cewe, namanya siapa?" Tanya haechan yang bikin Chenle Jaemin penasaran.
"Oh cowo, namanya siapa ya Park-park apa sih lupa yang~" mark tertawa kecil.
"Park jisung" Jeno bales cepet.

Chenle dan Jaemin pelan-pelan tatapan bersama tidak percaya. "Park Jisung" Chenle dan Jaemin sedikit menaikan nada nya

Mark haechan Jeno melihat kearah Chenle dan Jaemin yang terkejut.
"Kenapa?" Tanya Jeno
"Kalian kenal?" Tanya mark lagi

"He's back Nana~"
"He's back lele~"

Prince Cold• {NoMin} [JaemJen] 𝗘𝗡𝗗✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang