Happy Reading
Pagi sudah menjelang, Park Jihoon baru saja selesai mandi. Hari ini dia tidak akan ada class pagi, jadi dia bisa berjalan-jalan dan sarapan sebentar.
Ringg~
엄마
OmmaPick up call <========
"Hello, ya omma?"
"Hello Jihoon-ah, aku dapat berita Diana akan satu universiti sama kamu. Aku dapat berita ini dari ibu nya."
"What.. Omma kamu gak bercanda ya? "
"She's.. She is back Jihoon-ah"
Mendengar itu membuat Jihoon membayangkan wajahnya... DIANA KIM.. KIM... DIANA.... DANIEL KANG.
Pap
Telefon Jihoon terjatuh
"Ahh kenapa aku teringat nama Si Kang Daniel sialan itu. Haishh gara gara K dan D aku, teringat Si Kang Daniel sialan itu." kata Jihoon dalam hati
Jihoon mengambil telefon nya, dan melihat sambungan panggilan sudah berakhir.
Ringg~
New notification
Kitten Lover
Hello
Apa kamu baik baik saja??
Bagaimana persiapan kamu untuk berjumpa dengan ku
Omma
Jihoon-ah tadi omma matikan panggilan dulu, kerna ada kerja harus omma lakukan. Kau jangan lupa jaga kesihatan, ya.
Membawa dua pesan itu, Jihoon membaca pesan Kitten Lover dulu. Pesan ibu nya dia akan balas kemudian.
Starry Night
Maaf aku tidak mempunyai masaKitten Lover
Relax my baby, gak perlu terburu-buru. Apa kata next week??Starry Night
Akan aku persiapkan diri..Kitten Lover
Ahh baby, you're so cute.Starry Night
#^_^#Mendapat pesan itu, Kang Daniel mencium telefon nya.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•"Ermm, Hello bisa kamu cari freashmen bernama Diana Kim?"
"Okay"
Pemuda itu mencari nama yang Jihoon sebut kan tadi di list nama mahasiswa baharu.
Tapp~
Ada sesuatu yang menyentuh bahu nya. Jihoon menoleh kebelakang dan-
"Yo Park Jihoon, apa yang kau lakukan??"
"Mencari seseorang, BamBam"
"Seseorang siapa dia?"
"Diana Kim, mahasiswa baharu"
"A girl? Seriously Jihoon?"
"PARK JIHOON!!" Jihoon menoleh mendengar teriak dari seseorang.
"Bagaimana kau dan aku ingin meluangkan masa hari ini. Sudah 6 cewek mahasiswa baru aku cuba luahkan perasaan ku. 5 orang sudah kata aku ini gak tinggi dan mereka meninggalkan ku, seorang lagi dia tidak menerima cinta ku. Tolong aku Park Jihoon"
Hahh~
"Woojin- ahh jika cewek tidak menyukai mu, kau bisa memberi peluang kepada cowok pula."
Kata Jihoon, tiba tiba-tiba matanya tertuju pada seorang pemuda yang berada tidak jauh dari nya.
"Tapi aku straight Jihoon-ah"
"Aku yakin ada seorang cewek yang mempunyai muka cantik di sana. Kau bisa cuba Woojin-ah!! " ucap Jihoon sambil menunjukkan pemuda yang dia lihat sebentar tadi yang kina sudah berada di bawah teduhan pokok.
"OKAY, BYE JIHOON-AHH!! AKAN KU PERGI SEKARANG!! " Woojin dengan cepat berjalan pantas untuk mengejar pemuda itu.
"He-hello, nama aku Woojin" ucapan yang manis serta senyuman yang tidak luntur di muka Woojin. Dia harus berjaya mendapatkan cinta nya kali ini.
___________________________________
3 update ya, aku udah janji sama kalian mau crazy update hari ini. Jadi jangan lupa vote, comment dan share ya story ini.
©DannyK
YOU ARE READING
End Up Be With You - NIELWINK bxb
RomantikKang Daniel adalah student baru di Yonsei Universiti dan bagaimana bisa dia bersama dengan Park Jihoon. "Cukup kau balas aja ciuman aku Park Jihoon" - Kang Daniel -BxB -Language : Indo and Malay -18+ "Aku menyukai orang lain Kang Daniel" - Park...