👶😡🧠

3.8K 327 40
                                    

Namjoon begitu terkejut saat seseorang tiba-tiba mendekatinya dan mematikan laptopnya. Kepalanya tertoleh seketika dan mendapati Yoongi yang menatapnya tajam.

"O-oh, hai Yoongi hyung." Katanya dengan cengiran khas miliknya.

Yoongi menatapnya begitu dingin, lalu tatapannya beralih pada Jungkook yang terlihat begitu suci dan tengah berada pada pangkuan seorang iblis.

"Bawa Kookie kesini. Biar aku yang mengurus." Kata Yoongi, belum mendapat persetujuan dari Namjoon ia sudah membawa Jungkook dalam gendongannya.

Jungkook yang digendong segera tertawa lucu, menjadi bayi tidak begitu buruk. Walau tadi sedang seru-serunya menonton sih bersama Namjoon.

"Yoongi hyung, jangan terlalu memperlakukan Jungkook seperti bayi—"

Yoongi menyela. "Nyatanya dia memang bayi Joon, kau tak lihat?" Yoongi menaikkan baju Jungkook dan memperlihatkan tummynya membuat Jungkook memberengut tak suka.

Enak saja dirinya dibuka-buka seperti itu!

"Tapi dia tetaplah Jungkook kita yang sudah legal, dia hanya sedang terperangkap dalam tubuh bayi." Sahut Namjoon.

Yoongi bersikap tak peduli, lalu membawa Jungkook keluar, sebelum keluar ia masih sempat berucap sesuatu. "Sana kau urusi saja film porno dan adik kecilmu. Jangan sentuh Kookieku yang suci." Dan ia berlalu, meninggalkan Namjoon yang masih terbengong.

Shit, alamat telfon pacar lagi😔


Akhirnya Jungkook dibawa untuk Yoongi ke kamarnya, pemuda itu menyekap Jungkook disana Dan dibaringkan secara paksa.

"Ayo, sekarang waktunya bayi kecil untuk tidur!" Katanya begitu riang, mengabaikan Jungkook yang telah merengek ingin bangun.

Astaga, ini masih pagi, matahari pun belum berada diatas kepala mereka, tapi Jungkook sudah dipaksa tidur?! Yang benar saja.

Walau ia kini menjadi bayi, tapi tidur di kala waktu beraktivitas, apalagi ia baru saja bangun, bukanlah kegiatannya dulu. Dan ia benar-benar tak menyukai ide tidur dengan Yoongi.

"Nda mau! Tuti muk main!" serunya kesal.

Bukannya mengikuti keinginan Jungkook, Yoongi malah membawa Jungkook ke dalam pelukannya, Dan menutup matanya seolah tak peduli.

"Uuni hung! Nda mau bobo!" serunya, terdengar sangat menggemaskan.

Yoongi menatap Jungkook dengan binar gemas, lalu mengusap dahi mungilnya. "Lalu Kookie mau apa?" tanya nya.

Jungkook sebenarnya cukup risih mendapat perhatian sedemikian rupa dari Yoongi, kalau dulu ia berusaha mencari-cari perhatian pemuda es itu, namun kini saat telah mendapatkannya ia malah merasa aneh.

"Hum—Tuti muk main cama Tete hung dwan Imin hung!" Yoongi terkekeh gemas lalu memilih mengalah.

"Baiklah kalau kau ingin bermain dengan mereka. Daripada nanti menangis, ayo kita bertemu Taehyung dan Jimin!"

Dan kini saatnya Jungkook bermain dengan 2 kawannya!

______

HAII, APAKABAR?

Oh iya, aku ada project membuat oneshoot taekook dlm bentuk PDF sama author² terkenal lainnya, aku harap kalian berkenan melihatnya, kalau bisa membelinya :))

Info lengkapnya bisa di cek dichap terakhir book BAD COUPLE aku, terimakasih💜

Terimakasih sudah mampir!

Byby.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

baby [bts] - on holdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang