Anyeong~
Jadi ini cerita pertamaku tentang Jikook
Semoga kalian suka^_^Enjoy the story,..
🐣🐰
Manis dan menggemaskan, dua kata yang sangat pas untuk yeoja yang sedang manatap dirinya sendiri di pantulan cermin.
Park Jimin. Putri bungsu dari pasangan Taegi dan adik perempuan dari namja tampan bernama Park Chanyeol.
Ia sedang mempersiapkan diri untuk menyambut(?) keluarga yang dijodohkan dengannya.
Jimin akan menyambutnya?, tentu saja tidak!Ini bukan keinginannya, Ini keinginan kedua orangtuanya, mereka memaksanya untuk mempercantik diri. Bahkan sebenarnya ia akan berkumpul bersama girls gengnya.
Yaps, ia memiliki geng khusus para yeoja yang beranggotakan Ia, Lisa, Jinnie, Rose, dan Jiso. Yang mungkin sebentar lagi akan menambah anggota baru, yaitu kekasih dari Oppanya-Byun Baekhyun.Flashback
Lisa menghubungi Jimin untuk berkumpul di cafe milik Jimin, tetapi saat jimin hendak membuka pintu kamarnya, ia dikagetkan dengan kedua orang tuanya yang entah sejak kapan sudah berdiri di depan pintu kamarnya.
"Alasan apalagi? Aku tak akan mendengarkannya" Ucap Taehyung dengan nada rendah.
Jimin sedikit takut untuk beralasan lagi, pasalnya ketika mereka memintanya untuk ikut menemui keluarga yang akan dijodohkan dengannya, ia pasti akan mengeluarkan berbagai macam alasan."Ehmm,..i-itu jimin m-mau keluar sebentar" Jimin gugup karna takut dimarahi Appanya.
"Keluar? Kemana? Dengan siapa?" Bukan Taehyung yang bertanya, tetapi Eomma Jimin, Yoongi.
"J-jimin keluar ke i-itu sa-sama-" Ucapan Jimin terhenti oleh Taehyung.
"Appa tidak akan menerima penolakan kali ini, kau harus bersiap2 karna keluarga Jeon akan datang dua jam lagi" Jimin membulatkan matanya tak percaya dengan ucapan Appanya.
"T-tapi Jimin sudah janji Appa, s-sebentar saja"
"Ku ulangi lagi, Tidak ada penolakan kali ini Park Jimin!" Taehyung meninggikan nada bicaranya dan Jimin tersentak.
"Kalian egois!" Jimin berlari menuju kamar mandi dan membanting pintunya.
Blammm
Yoongi menatap suaminya, seakan tau arti tatapan sang istri Taehyung tersenyum tipis.
"Itu yang terbaik untuknya" Yoongi menggagukan kepala dan mulai mempersiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan keluarga Jeon.
Falshback off
🐣🐰
Sama dangan kediaman keluarga Park, saat ini Tn.Jeon dan Ny.Jeon juga sedang menyiapkan segalanya menemui calon besan.
"Kau yang membujuknya, aku akan menunggu di depan" Ucap Seokjin, Aka Ny.Jeon.
Namjoon Aka Tn.Jeon mengangguk dan menuju ke kamar putra tunggalnya, Jeon Jungkook.Tok tok tok
"Jungkook, ayah ingin bicara sebentar"
Masih bergulung selimut, Jungkook bergumam.
"Aishh masih pagi2 sekali, ada apa sih" Jungkook berjalan ke arah pintu dan membukanya. Ia mendapati sang ayah yang sudah sangat rapi.
"Hmm.." Hanya deheman yang jungkook lontarkan kepada sang ayah.
"Hari ini kita akan menemui calon tunanganmu Jungkook, bersiap2 lah" Tak jauh beda dengan ekspresi Jimin, Jungkook juga membulatkan matanya.
"Mwoo..pagi2 sekali?"
"ini sudah jam 9 Kook-ah"
"Tapi bagaimana dengan Jieun noona?"
"Lagi dan lagi, Kau hanya mementingkannya?, tidak dengan orang tuamu sendiri?"
"Bukan seperti itu ayah hanya saj-"
Tiba2 Namjoon memegangi dadanya di sebelah kiri dan terjatuh ke lantai.
"Akhhh.. dada ayah sangat sakit, panggilkan bundamu jungkook" Ucap Namjoon dengan merintih kesakitan.
Sudah tau ada kegaduhan didalam kamar, Seokjin langsung mesuk sebelum Jungkook memanggilnya.
"Kenapa ayahmu Kook?, kenapa seperti ini?, jawab kook-ah!" Seokjin sepertinya akan marah besar kepada anaknya.
"Kookie tidak tau bunda, itu tiba2 saja ayah terjatuh"
"Jungkook, Ayah hanya ingin kamu menuruti perkataan ayah nak" Ucap Namjoon yang masih tergeletak di lantai.
"Turuti saja Jungkook hiks, apa kau tak kasihan dengan ayahmu? hiks" Seokjin mulai menangis.
"Tapi bagaimana Jieun noona bunda, bagaimana perasaannya?"
"Kau! Hiks, Kau mementingkan yeoja hiks, itu ketimbang kami hah?!" Jungkook bimbang, ia juga kasihan terhadap ayahnya, tapi ia juga memikirkan bagaimana perasaan pacarnya.
"Maafkan Jungkook bunda, Jungkook,....
―― .――.――.――.――.――.――.――.――.―
T
B
C
Cap. selanjutnya ada pengenalan tokoh di cap. Ini↪Tokoh lain akan muncul sesuai alur cerita
Babby J
Jisu.Pjm💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [KM]
RomanceTakdir yang mempertemukan Jimin dan Jungkook kembali. Dan kalian harus percaya, Bahwa merekalah DESTINY yang sebenarnya. Jiji Lop Yu💕 ||Kookmin//Jikook|| Not BxB