Ini tokoh di cap. Prolog👇Park Jimin 18 th.
Park Jimin mahasiswi Bighit Univ.
Putri dari pasangan Taegi dan adik dari Park Chanyeol. Jimin sebenarnya seorang yeoja yang sangat manja, ia juga bertingkah seperti anak kecil namun hanya kepada orang terdekatnya, tetapi ia dapat menjadi yeoja yang sangat judes dan cuek menjerumus ke galak dengan orang yang tak dikenal.
Seperti Jungkook misalnya.
Park Jimin mempunyai seorang kekasih dan sudah menjalin hubungan selama 1 tahun.
Jimin mempunyai Cafe mewah yang menjadi tempat berkumpulnya dengan para sahabat.
Ia mempunyai sahabat yang sangat baik kepadanya, memperlakukannya sebagai adik mereka sendiri karna Jimin yang sangat mungil dan menggemaskan.Jeon Jungkook 20 th.
Jeon Jungkook Ceo dari JJK Crop.
Diumurnya yang masih sangat muda ia telah menjadi seorang Ceo di salah satu perusahan terbesar Asia, karna itulah banyak para yeoja yang pakaiannya kurang bahan mencoba mendekati Jungkook tetapi ia tak pernah menggubris salah satu dari mereka. Jungkook adalah putra dari pasangan Namjin. Jungkook mempunyai seorang pacar bernama Jieun. Ia juga mempunyai sahabat yang absurd sama seperti dirinya. Jungkook dapat bersifat tegas dan galak, tetapi ia juga dapat bersifat lembut dan sedikit konyol dengan orang terdekatnya.Park Taehyung 42 th.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [KM]
RomanceTakdir yang mempertemukan Jimin dan Jungkook kembali. Dan kalian harus percaya, Bahwa merekalah DESTINY yang sebenarnya. Jiji Lop Yu💕 ||Kookmin//Jikook|| Not BxB