【2】

308 23 2
                                    

Enjoy the story

_______________________________________________

"Lihat saja Minie aku akan mendapatkanmu"
_______________________________________________

"Chan pulang~"

"Darimana saja?"

"eomma? Ehehhe tadi aku menemui Baeki, oh dimana Jimin?" Orang yang dipanggil eomma itu mendengus, kebiasaan anaknya yang satu ini keluar rumah tanpa pamit.

"Jimin ada di kamarnya"

"baiklah, chan mau menemuinya dulu, aku membawakan sesuatu untuknya"

"Heem" Setelahnya Chanyeol pergi menaiki tangga menuju lantai dua untuk menemui adiknya.

Tok tok-

Belum selesai ia mengetuk pintu, pemilik kamar telah membukanya.

"Oppa?"

"Kau akan pergi?"

"Umm, ya ke cafeku, ada apa Oppa?" Chanyeol menyodorkan paper bag untuk Jimin.

"Apa ini?"

"Buka saja, dari Baeki"

"Wah,...Puding! Gomawo Oppa sampaikan juga untuk eonni" Jimin tampak bahagia sekali melihat makanan kesukaanya, ia tersenyum hingga menenggelamkan matanya dengan pipi mochi yang terangkat.

"Nee, pergilah hati-hati" Chanyeol mengusak rambut jimin sebentar dan memasuki kamarnya.

Setelah memberikan gestur OK kepada Oppanya, Jimin menuruni tangga untuk menyiapkan mobilnya di garasi dan bergegas pergi ke cafe bertemu teman2 nya.

Masa bodoh untuk pamit, toh Oppanya juga sudah tau.

Brumm

Mobil Sedan hitam mewah itu pergi meninggalkan pekarangan rumah.

🐣🐰

Sementara di tempat lain,

Namja Jeon sedang sibuk memikirkan bagaimana caranya untuk memutuskan sang pacar, kalau boleh jujur ia kasihan jika harus memutuskan pacarnya tiba-tiba.

Jungkook mengusak rambutnya kasar, sudah hampir dua jam ia memikirkan caranya tetapi tidak berhasil juga.

"Chat atau telfon"

"Ah telfon saja"

My Beautiful Nunna💕

Bukan Jungkook yang memberikan nama kontak itu, tetapi Jieun sendiri. Toh sebentar lagi akan diganti, bahkan dihapus mungkin?

"Jungkook-ah?"

"Nee, eumm"

"Ada apa bunny?"

"Bisa bertemu sebentar nunna?"

"Tentu saja, kau sudah jarang sekali mengajaku kencan akhir-akhir ini"

"ah iya"

"Aku yang akan menentukan tempatnya, kau bersiap saja dulu"

"Baiklah, jam 4 sore nanti kita bertemu"

"Bye bunny~"

Destiny [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang