【3】

302 23 1
                                    

Enjoy the story

_______________________________________________
Aku akan membongkar semua kebusukanmu dan tak kan membiarkanmu merusak kehidupan orang lain Jieun!.
_______________________________________________

"Pagi semua~"

"Cepat duduk dan habiakan sarapanmu Jimin"

"Nde eomma"

Skip.

"Kami berangkat dulu"

"Hati-hati kalian berdua"

"Ndee eomma" Jimin dan Chanyeol mengecup pipi Yoongi kanan dan kiri.

"Appa mana?"

"Ehhhe"

Cup

"Jimin berangkat dulu Appa"

"Hati-hati Jimin, kak Chan jangan ngebut"

"Siap appa" Chanyeol memberikan gestur hormat kepada Taehyung.

"Kajja Jim"

"Bye, eomma appa"

Jimin melambaikan tangan dan di balas oleh kedua orang tuanya.

Setelah mobil Chanyeol melesat meninggalkan pekarangan rumah, Taehyung pamit kepada istrinya untuk bekerja.

"Aku berangkat dulu"

Cup

"Jaga diri baik-baik dirumah"

"Kau yang harus jaga diri baik-baik di kantor" Taehyung terkekeh mendengar penuturan sang istri, ia pun mengacak surai sang istri gemas.

"Arraseo Nyonya Park, Suamimu ini akan selalu setia pada satu hati dan tidak akan melirik pada siapapun"

"Irisii, irisii" Yoongi menirukan gaya bicara Taehyung sambil mengerucutkan bibirnya, dan sekali lagi membuat Taehyung gemas pada sang istri.

"Oh ayolah, hanya kau yang ada di hatiku, Nyonya Park" Nada Taehyung main-main sambil menaik turunkan alisnya.

"Sudah semestinya begitu" Sarkas Yoongi.

"Aww, aku jadi tidak ingin berangkat kerja sekarang"

"Tidak tidak, cepat berangkat"

"Tidak bisa, kau telah menahanku disini"

"No! Cepat berangkat, aku tidak mau melihatmu berlama-lama disini"

"Hey, tapi aku masih ing-"

Blamm

Ucapan Taehyung terpotong dengan Yoongi yang telah menutup pintu terlebih dahulu.

"JIKA AKU MELIHATMU BERTEMU YEOJA LAIN SIAPAPUN ITU, JANGAN PULANG KE RUMAH SEKALIAN!" Teriak Yoongi dari dalam rumah.

"ITU TIDAK AKAN MUNGKIN TERJADI NYONYA PARK!"

"AKAN KU PANTAU KAU 24 JAM!"

"Garang, tapi cinta" Taehyung sedikit tidak rela meninggalkan istrinya pun menaiki mobil dan melesat menuju kantor miliknya.

🐣🐰

Sedangkan di sebuah kamar, terdapat seorang namja yang sibuk mengotak-atik hp nya.

Jeon Jungkook, hari ini ia tidak pergi ke kantor karna semua berkas telah ia selesaikan minggu lalu, dan urusan kantor ia serahkan kepada sekertarisnya Kim Mingyu.

Destiny [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang