Menjadi terkenal bukan hal yang selalu diinginkan seseorang.
Menjadi periang bukan hal yang selalu diinginkan seseorang.
Menjadi sempurna bukan hal yang selalu diinginkan seseorang.
Menjadi cerdas bukan hal yang yang selalu istimewa.
Menjadi gagah bukan hal yang selalu dipandang baik.Memang beberapa hal diatas mungkin diinginkan oleh beberapa orang, tetapi tidak dengan pemuda ini, 5 pemuda ini tepatnya.
Ezra tidak ingin menjadi terkenal karena baginya itu merepotkan.
Adhey tidak ingin terlalu periang, karena seseorang selalu menganggap dia adalah manusia paling bahagia di dunia ini, tanpa mengerti masalah yang sebenarnya dia hadapi.
Leksa tidak ingin dianggap sempurna, karena semua orang pasti mengandalkannya, menganggapnya bisa melakukan semua. Tetapi, apabila dia berbuat kesalahan pasti semua orang akan berkata lo harusnya begini bisa. Leksa benci itu.
Duta lelaki yang cerdas, gagah yang selalu dianggap dapat menyelesaikan semua masalah. Yang sebenarnya masih membutuhkan bimbingan dari orang terdekatnya. Duta menganggap menjadi cerdas bukanlah hal cukup menyenangkan karena dia dituntut untuk bagus dalam berbagai hal.
Arsen lelaki dengan tinggi 168cm tubuhnya gagah karena rajin berolahraga. Dia selalu dianggap pembuat onar hanya karna wajahnya yang dingin dan mengintimidasi, badannya yang gagah selalu dilihat sebagai pasti dia sering malakin orang manfaatin badannya yang gede itu dia mah badan doang gede otak gaada kata-kata ini yang sering Arsen dengar ketika orang lewat dan membicarakannya.
Tetapi, akankah pandangan orang selalu terlihat benar? Bagaimana kehidupan mereka sebenarnya?
Let's meet our cast.
Ezra Cashel Sayudha
- Namanya memiliki arti : Seorang penyelamat yang memiliki benteng kuat dan dapat menyembuhkan
- Jakarta, 03 Maret 1999
- Orang lain akan menganggap dia sebagai gunung es. Terlalu dingin dan tidak perduli, namun sebenarnya dia adalah orang yang hangat. The oldest of barudak99Damar Kaivan Leksana
- Namanya memiliki arti : Lelaki tampan yang memiliki kelebihan dan menjadi sumber cahaya.
- Kanada, 02 Agustus 1999 (hanya numpang lahir, besar di Bogor, nama Inggrisnya Mark)
- Tipe orang yang supel, gampang bergaul dengan orang baru. Selalu memberi energi positif pada orang disekitarnya, tapi kalo sampe Leksa marah dia cuma diem. Lebih berbahaya bukan?Kawindra Arsenio Malik
- Namanya memiliki arti : Raja pujangga yang gagah dan berkuasa.
- Malang, 11 Agustus 1999
- Mirip dengan Ezra jika kalian belum mengenalnya maka yang kalian lihat adalah tatapan matanya yang dingin dan mengintimidasi. Tapi pandangan ini akan hilang jika kalian sangat mengenal seorang Arsen.Adhikari Nirwasita Suryana
- Namanya memiliki arti : Lelaki istimewa dan bijaksana yang bersinar seperti matahari.
- Bali, 13 September 1999
- Seperti namanya, Adhey memiliki sifat tang ceria, selalu memberi kesan positif terhadap sekitarnya, walaupun dari Bali tetapi orang tuanya adalah orang asli Jawa. Makanya namanya tidak ada unsur bali sama sekali. Paling cerewet di barudak99. Anak barudak99 panggilnya wasit, katanya cocok, dan terlalu ganteng kalo dipanggil Adhey.Nalendra Zaffran Praduta
- Namanya memiliki arti : Lelaki cerdas dan kaya seperti batu safir biru.
- Surabaya, 22 September 1999
- Paling cerewet ke-2 setelah wasit, kalo wasit adalah tipe orang yang ngomel banget sampek dia capek. Kalo Duta adalah orang yang ngomel tapi berhenti pas dia capek, tapi begitu lupa ada yang belum disampein dia pasti ngomel lebih lama dari yang seharusnya dia bisa.Sudah siap bertemu dengan 5 pangeran tampan dengan latar belakang yang berbeda?
Aku akan lanjut kalo udah 10 vote dan 10 komen dari kalian hehe, oke?Stay save ya!🧡
Cerita ini murni dari pemikiran author sendiri tidak ada unsur meniru dari pihak manapun.
©️sunshinehjSenin, 20 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth
FanfictionHiraeth - miss home, but you can't back. Ezra, Leksa, Arsen, Adhey, Duta. 5 pangeran beda jurusan. Originally story by sunshinehj Start - 20.04.2020