Pagi ini, seluruh calon mahasiswa Universitas ternama di Bandung udah siap-siap untuk upacara pembukaan penerimaan mahasiswa baru sekaligus pembukaan ospek.
Tetapi yang membuat fokus beberapa mahasiswa baru dan kakak tingkat teralih adalah kedatangan seorang laki-laki yang berjalan santai dengan aura dan wajahnya yang dingin, tubuhnya tinggi semampai, kulitnya yang agak putih tidak seperti orang Asia Tenggara tepatnya Indonesia pada umumnya. Garis wajah dan bentuk rahangnya lebih mirip dibilang lebih ke orang daerah Barat mungkin?
Laki-laki ini berhenti di barisan Prodi Ilmu Psikologi dan melihat sekitarnya yang membuat orang yang awalnya memperhatikannya langsung membuang padangan ke sembarang arah.
Ah iya perkenalkan dia Ezra Cashel Sayudha kalian bisa memanggilnya Ezra lelaki kelahiran Jakarta yang pergi ke Yogyakarta dengan sedikit kerepotan karena awalnya orang tuanya tidak menyetujui Ezra berkuliah di sana.
Tampan kan? Aku yakin kalian sudah pasti menyukainya sejak pertama melihatnya.
Di lain bagian namun pada tempat yang sama, di ujung lapangan di barisan Prodi Ilmu Hukum ada sosok lelaki yang sudah tertawa dengan beberapa teman yang ia kenal barusan, tubuhnya cukup tinggi dengan bibir yang berisi dan alis yang tebal dan ya jangan lupakan tahi lalat yang ada pada atas alis kirinya.
Perkenalkan namanya Nalendra Zaffran Praduta dia sih minta dipanggil Zaffran atau Duta juga boleh, lelaki asal Surabaya dengan aksen Jawa yang terkenal khas itu memilih mengambil Jurusan Hukum dikarenakan jika kelak ia sudah bisa menggapai mimpinya menjadi Pengacara ada beberapa hal yang ingin dia selesaikan.
Jangan lupa dia dulu atlet taekwondo kebanggaan Surabaya yang sudah sampai di turnamen Nasional.
Lalu mari kita bergeser agak ketengah lapangan di barisan Prodi Hubungan Internasional pada jurusan ini biasanya dikenal dengan mahasiswa yang cakap dalam berbahasa dan pemikiran terbukanya, lalu ada siapa disini?
Perkenalkan dia Damar Kaivan Leksana, lelaki asal Kanada, ah bisakah aku menyebutkan kalo dia hanya numpang lahir dan besar selama 4 tahun? Lalu kembali ke Indonesia dan mulai bersekolah disini? Tepatnya di Kota Bogor. Walaupun hanya numpang lahir tapi kemampuannya dalam Bahasa Inggris tidak perlu diragukan.
Kalian bisa memanggilnya Leksa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth
FanfictionHiraeth - miss home, but you can't back. Ezra, Leksa, Arsen, Adhey, Duta. 5 pangeran beda jurusan. Originally story by sunshinehj Start - 20.04.2020