COMEBACK

17 1 2
                                    

Pening, akibat mata yang sedari tadi menatap monitor untuk  Menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda tadi akibat stalking David.
Hingga tanpa sadar gue tertidur di meja kerja.

"Rose... Bangun, udah malem nih kamu ga mau pulang?"

Gue ngehirauin ucapan itu sampai akhirnya gue ngerasa ada tangan yang mengusap punggung gue lembut.

"Adam??? Lu ngapain pegang-pegang gue?!!" hentak gue yang seketika bikin Adam lepasin tangannya dari punggung gue.

"Aku... Cuma mau bangunin kamu Rose, abis kamu tidurnya nyenyak banget dan ini udah terlanjur malem juga, maaf yaa Rose" jawab Adam gugup.

Sebenernya sii gue tau kalo Adam ga mungkin berani ke gue tapi yaa laki-laki tetep laki-laki kan, dia bisa aja manfaatin keadaan.
Dan satu lagi Adam ini salah satu cowo yg gue tau nyimpen perasaan ke gue, tapi sampai saat ini sih dia belum pernah ngungkapin, dia cuma kerap kali kasih perhatian ke gue. Tapi yaa walaupun begitu dihati gue Adam belum punya posisi apa-apa.
Hanya Pria biasa.

"Awas lu berani gitu lagii"

"Ehh iya Rose, yaudah kamu mau aku anter ga? Aku bawa mobil"

"Ga usah, makasih, gue bisa pulang sendiri" ucap gue sembari menenteng tas yang tergeletak di meja dan berlalu meninggalkan Adam.

☁️

"Assalamualaikum Mah Pah"

"Wa'alaikumsalam sayang"

"Gimana hari ini?"

"It's good enough mahh"

Bugg..
Gue ngelempar tas dan menghempaskan tubuh gue di kasur.

Drrtt Drrrttt
(new massage)

Adam
Kamu udah sampe rumah?

Drrtt Drrtt
(new massage)

Edo
Rose, vc yu... Aku kangen nih

Drrtt Drrtt
(Doni Called)

"Siapa sii ah brisik deh" geram mendengar ponsel yg bergetar sedari tadi.

"Duhh apa ga ada notif yang bikin seneng gitu, ini lagi ini lagii, ahhhh"

Sebenernya gue bukan golongan cewek BT atau jomblo akut :v
Kalo gue mau gue bisa aja dapet cowok cepet, tapi ga tau kenapa gue selalu ga selera sama cowok - cowok yang tiap hari tiap waktu Chat gue.
Well terkadang mereka gue jadiin sebatas teman Chat doang, ngilangin sepi. Jahat sii emang, tapi yaa mau gimana lagi, perasaan ga bisa dipaksa kan.

☁️

Ting non ting nong

"Rose!!!"
Terdengar suara Rosa memanggil dari luar rumah.

"Eh Oca.. Tumben lu pagi gini udah kesini? Sendirian lagi, Selly kemana?"

"Udah lu jangan banyak tanya, Bokap Nyokap lu ada ga?" tanya Rosa sembari matanya menyusuri rumah gue.

"Ga ada, Mamah Papah subuh tadi berangkat, sepupu gue sunatan"

"Okk bagus, sekarang lu harus cepetan mandi, dandan yang cakep" perintah Oca sambil dorong badan gue.

"Iyaa iyaa gue mandi, tapi ada apa sii? Pagi-pagi gini mau kemana?"

"Ahh tanya mulu deh, udah sono lu siap-siap gue tunggu disini" ucap Oca melenggang masuk dan duduk di ruang keluarga sambil nyalain Tv.

Dengan hati yang masih penasaran, gue langsung ke kamar untuk bersiap.

"Yu Caa" sapa gue mengagetkan Oca yang sedang serius nonton anime.

"Settttdahhhh Rosee, ngagetin gue aja lu" kaget Oca.

Setelah itu gue dan Oca langsung menuju tempat yang gue sendiri ga tau mau dibawa kemana sama Oca.

KENANGAN coffee

Dengan hati yang masih bingung, Gue dan Oca masuk cafe Coffee itu, mata Oca terus menelusuri seisi cafe seolah mencari seseorang yang ingin ditemui.

"Sell.. " tangan Oca melambai memberi tanda bahwa kita telah tiba.

"Caa.. Rose... Sinii" tangan Selly membalas lambaian Oca yang menandakan meja tersebut telah dipesan.

"Tumben banget si lu pada ngajak nongki disini, biasanya juga warung seblak jembet" ucap gue membuat Oca dan Selly tertawa.

"Lu ga usah banyak tanya deh Rose, tunggu aja" jawab Selly mengedipkan mata ke Oca seolah ada yang dirahasiain dari gue.

Tiba-tiba Selly mendapat telfon dari seseorang yang gue ga tau siapa.

"Iya nih kita udah disini, buruan lu jgn pake lama"
Kalimat Selly menyudahi perbincangan di telfon.

Beberapa menit kemudian, Selly beranjak dari tempat duduk nya, dgn melambaikan tangan ke arah pintu masuk.

"Apa??? Dia???"

☁️

Hyyy gengss
Gimana ceritanya? Penasaran ga sama Lanjutannya

Ayoo dong komen
Biar gue semangat terusss 😁

SECRET OF LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang