PART 3 Rasa Baru

24 4 2
                                    

WARNING ⚠

21++

Konten dewasa , mengandung banyak umpatan, dan adegan 21+

Author sudah peringatkan, jika masih tetap membaca, dosa tanggung sendiri.

TYPO nya banyak...??? Yailah, aku kan bukan dia yang sempurna...

Happy reading :*















Pagi ini Mei memilih untuk sarapan di cafe dekat kampus nya. Ia mencoba memulai pagi ini dengan tenang dan damai, mencoba melupakan masalah tadi malam yang membuat mood nya jatuh kedasar bumi begitu saja.
Segelas coffe latte dan pancake stroberi menjadi pengganjal perut nya pagi ini, awalnya 2 hidangan sarapan itu terasa begitu nikmat namun berubah menjadi hambar ketika matanya menatap seseorang yang sudah duduk manis di kursi depannya sambil menyesap kopi hitam miliknya.

Trak..

" Bisa tidak, untuk pagi ini kau biarkan aku sarapan dengan tenang? " Mei meletakkan alat makannya dan menatap pria di hadapannya dengan malas.

Yang di tanya hanya mengangkat bahu nya dengan acuh, lalu melanjutkan menyesap kopi yang tinggal setengah gelas itu.

" Yak Min yoongi! " Mei menggebrak meja nya dengan sedikit keras , tak lama ia langsung menutup mulutnya dengan ke dua tangannya saat hampir seluruh mata pengunjung cafe menatap nya dengan tatapan heran .

Yaaa... Pria yang duduk di hadapan Mei secara tidak tau diri itu adalah Min yoongi. Pemuda yang diamdiam melacak GPS milik gadis manis itu. Tentu saja dengan sedikit mengancam namjoon, agar mau membantunya.

Tiba tiba saja yoongi mencondongkan tubuhnya ke hadapan Mei, melihat dengan lekat wajah merah padam karna menahan amarah wanita yang semalam di 'tembak' nya dengan cara yang amat di luar nalar .

" Jangan barbar, itu akan membuat mu malu, S A Y A N G. "  Yoongi menekan kata sayang yang di lontarkan nya untuk gadis di hadapannya itu.

Mei mendorong tubuh yoongi sedikit keras, hingga membuat pemuda berwajah datar itu terduduk kembali pada kursi nya.

" Jangan panggil aku sayang, cause  I'm not yours! " Mei melangkah pergi dari cafe itu, moodnya yang sudah jatuh kedasar bumi kini jatuh lebih dalam lagi bahkan jika bisa di definisikan mood nya itu sudah menyatu dengan kerak bumi.

Yoongi yang melihat 'kekasihnya' itu beranjak keluar dari cafe tidak tinggal diam, ia berjalan dengan tenang mengikuti kemana pun gadis itu melangkah.
Dengan sedikit melebarkan langkah nya, kini yoongi sudah berdampingan dengan Mei, tak banyak omong, ia langsung merengkuh pinggang ramping itu dan sedikit menariknya untuk mengikis jarak mereka.

" Lepaskan aku yoongi ~" Mei berbisik marah kepada yoongi,ia tak ingin di cap sebagai pasangan yang tengah ribut jika ia ia mengeluarkan suara 2 oktafnya.

" Diam atau ku cium kau disini! " Ancaman yang ampuh dari seorang Min yoongi, karna  setelah mendengar ancaman itu Mei langsung terdiam dengan memasang muka cemberut nya..

Lama mereka berjalan, akhirnya 2 pasang kaki itu menepikan langkah mereka di sebuah food truck di dekat taman kota. Yoongi memesan 2 porsi besar churros dan saus coklat tak lupa dengan 1 big cup milkshake coklat untuk 'Wanitanya' dan 1 kaleng cola untuknya.

UN VIAGGIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang