Jeno : ANNE JAEMIN ILANG ANJIRR.
Anne : HEH!?, YANG BENER KAK.
Jeno : Gue tadi awalnya mau nyamper die. Mau bahas OSIS kan bareng Mark. Gue nyamper duluan ke rumah die. Mark nyusul katanya telat setengah jam. Mau ngurus berkas OSIS dulu. Gue Ketukkan pintu rumahnya. Malah nyokapnya yang buka.
Jeno past POV
Jeno : SAMLEKOM MA BRADER.
. 1 Menit
. 2 menit
. 14 MenitJeno : "Lah tumben lama, biasanya gercep. Coba lagi aja deh."
Jeno : Assalamualaikum. Jaeminn. Alaskaaa. Main yuk.
. Hening
. Hening
. HeningIbu Jaemin : iya Waalaikumsalam. Ohh Jenoo. Ayo masuk dulu.
Jeno : ohhh iya Tanteee makasih.
Ibu Jaemin : Jaeminnya belum pulang. Mau nunggu apa gimana nak?
Jeno : H-huh? Jaemin belum pulang Tante??
Ibu Jaemin : iya nak. Padahal tadinya udah janji sama Tante kalo mau bantu Tante bersih bersih gudang. Ehh dia malah belum pulang jam segini. Sekiranya kamu terakhir kali liat Jaemin dimana ya. Tante juga sudah telfon dia. Ehh tapi pulsa Tante abis.
Jeno : *Lahh gamungkin Jaemin belum pulang. Orang dia jelas jelas keluar gerbang sekolah duluan dari gue. Gue keluar gerbang sekolah setelah 20 menit lebih setelah die keluar. Perjalanan dari sekolah ke rumah Jaemin ngak sampe 20 menit. Kok bisa ya.*
Ibu Jaemin : uhmmm— nak Jeno??
Jeno : Ahh ehh. Iya Tante. Tadinya kumpulan saya pada keluar dari gedung sekolah barengan. Bicara sebentar kan. Terus saya ngajak Jaemin pulang bareng. Tapi dia tolak soalnya bawa mobil sendiri. Yaudah Tante. Habis itu saya misah sama teman teman saya. Udah. Terakhir kali saya lihat dia pas mau keluar gerbang sekolah. Soalnya saya mau tidur sebentar dimobil.
Ibu Jaemin : Aduhh itu anak kemana lagi. Ngak inget tanggungjawab. Aduhh maaf ya Jeno. Ngerepotin sampe harus nunggu Jaemin.
Jeno : Aduhh ngak papa loh Tante. Biasanya malah Jaemin yang nungguin saya.
Ibu Jaemin : kok perasaan Tante ngak enak ya nak.
Jeno : Aduhh. Saya coba telpon Jaemin ya Tante. Siapa tau dijawab.
Gue kemudian nelpon Jaemin. Lalu agak menjauh dari emaknya. Akhirnya diangkat.
Jeno : JAEMINN PULANGGG. JAN NGAPEL CEWE. MAK LU NYARIIN PEA.
???? : Aduh maaf mas. Saya Nemu Hp, Dompet sama mobilnya Mass Jaemin disini. Mas temennya ya?
Jeno : lohh maksudnya??
???? : Iya saya lagi lewat makam. Tapi ada mobilnya mas Jaemin. Mobil nya lumayan ngehalangin jalan masuk makam mas. Saya ketuk pintu mobil. Ehh ternyata ngak ada orang. Saya coba buka pintu mobilnya. Ehh ngak kekunci mas. Ada kuncinya juga. Masih ditancepin. Akhirnya saya minggirin mobilnya.
Jeno : Mas bohong ya. Mas pencuri kan. Mau nyolong mobil Jaemin kan. Ngaku!?.
???? : Aduhh mas. Kalo ngak percaya coba deh datang ke makam xxxxxx. Lihat orang yang memakai baju biru donker. Celana Jeans pendek. Itu saya.
Jeno : nama Lo?
???? : M. Prasetyo Kun Kertanegara. Panggil saja saya Kun.
Jeno : Awas Lo boong.
Gue pun matiin sambungan telepon.
Jeno : Tante, saya keluar sebentar boleh ngak.
Ibu Jaemin : gimana tadi nak Jeno??
KAMU SEDANG MEMBACA
• Mystical Adventure •
Fiksi PenggemarPerjalanan beberapa anggota indigo SMA Samudra 01. Mereka dipertemukan dengan kejadian yang menimpa sekolah mereka. Mau tau ceritanya. Baca aja lah ya...