Kebongkar

242 21 30
                                    


Kegiatan Anne setelah pulang dari makam adalah mencari kakaknya yang sedang santai dirumah.

Setelah memarkirkan mobilnya, ohh iya jisung sudah pulang. Pisah arah dengan Anne.

Setelah memarkirkan mobilnya, Anne membuka pintu rumahnya dengan cukup brutal. Anne kemudian berlari kalang kabut ke kamar abangnya.

Anne : ABANG SINI, LU HARUS KLASIFIKASI SESUATU.

Kosong, Hening.

Anne : Lah itu manusia kemana dah.

Anne kebingungan, lantas kakaknya seingat dia, ada dirumah.

Anne : Bang, Abang. Abang. Abang Jupri. Jepri. Kembaran Jaehyun WayV. Woy.

Anne sampai menelusuri seluruh isi rumahnya. Jujur saja Anne tidak pernah keliling rumahnya sampai kedalam sini. Mentok dia hanya sampai di kamar abangnya. Itu daerah paling dalam rumahnya yang ia pernah jelajahi.

*Kira kira rumahnya begini :'), ini dari depan bukan dari atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*Kira kira rumahnya begini :'), ini dari depan bukan dari atas. Dari atas beda lagi bentuknya :'D




Ia tak percaya bahwa rumahnya sangatlah luas. Dan lumayan gelap. Dan tentu saja ada banyak "mahluk" yang sedari tadi melihat kearahnya. Sampai dimana ia menemukan Luxio sedang bermain dengan mahluk lainnya.

Anne : Lu-Luxio??

Luxio : Oh Hey, finally you found my whole family. ( Oh Hey, Akhirnya kau menemukan seluruh anggota keluargaku.)

Anne : W-what?? Is This your whole family?? All!?

Luxio : Yeah, that's the reason why I didn't stay just in your room. Because I have a "family". Well guys introduce your self.

???? : Hai, My name is Huston

??? : Halo, aku bisa bahasa Indonesia kok. Nama Indonesia ku Sari. But my actual name is Scarla.

???? : Hei, Im Leo. Leonardo.

???? : Kalo aku campuran Indonesia sama Belanda. Namaku Neyla.

Anne : sOo, Uhh do you guys saw a man with black t shirt??

Luxio : do you mean, Jeffery hyung??

Anne : Yesss, do you know where he is??

Neyla : sepertinya dia masuk ke situ.

Tunjuk Neyla ke ruangan berpintu besar.

Anne : uhmm that room is kinda cre

??? : ARGHHHHHHH

Jerit seseorang dari dalam ruangan tersebut.

Anne yang panik kemudian mendobrak pintu besar itu. Ternyata ruangan tersebut adalah perpustakaan tua usang dan sangat besar.

 Ternyata ruangan tersebut adalah perpustakaan tua usang dan sangat besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
• Mystical Adventure •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang