3

54 12 5
                                    

Klara tidak pernah menyangka jika dia akan menginjakkan kakinya di tempat tinggal BTS sekarang ini. Belum pernah terlintas dia berkhayal akan menempati tempat ini, namun malam ini dia berada di sana. Menginjakkan kakinya dan bermalam di sini.

Ini sesuatu yang benar-benar luar biasa.

Menyusul ketiga pria lainnya yang sudah turun dari mobil, dia mengikutinya dari belakang sembari membawa dua paperbag berisi pakaian dalamnya. Sedangkan pakaian yang lainnya, dibantu oleh Jimin, Taehyung, Jungkook, dan Seokjin. Mereka sungguh baik hati membawakan banyaknya kantung belanja alhasil pilihan mereka.

Oh, tentu saja yang paling heboh memilihkan pakaian adalah Taehyung, Jimin, Hoseok, dan Seokjin. Ketiga pria lainnya hanya mengangguk acuh karena sudah hampir tiga jam mereka berada di dalam butik.

Sedangkan gadis itu tidak banyak berkomentar apapun selain hanya menganggukan kepalanya. Terlebih Namjoon, Yoongi, dan Jungkook terlihat ingin sampai di dorm dan beristirahat sebab kelelahan.

Dan lucunya saat keempat pria lainnya yang sedang memilihkan pakaian, Klara berucap malu-malu pada Namjoon.

"Ada apa, Klara?" tanya Namjoon saat itu melihat gadis pendek itu menarik pelan ujung bajunya.

Gadis itu tak berani menatap wajah sang leader dan menatap ke arah lain dengan pipi yang merona.

"Mau kau menemaniku membeli pakaian dalam?"

Sejujurnya Klara sangat amat malu mengatakan hal tersebut. Tapi, dia tak punya cara lain, sedangkan dia saja tidak mempunyai uang yang cukup untuk membeli pakaian dalam sendiri.

Pun, Namjoon seketika tersentak mendengarnya. Tak banyak bicara lagi, dia dan Klara akhirnya menuju ke tempat pakaian dalam wanita dimana Namjoon terus menundukkan wajahnya selain memandang punggung gadis itu.

Balik ke tempat sekarang, Klara masih tercengang sebab tak percaya apa yang dilihatnya sekarang. Di dalam dorm terlihat sangat bersih dan rapih, aromanya pun sangat segar membuat Klara merasa rileks.

"Ayo masuk! Kutunjukkan kamarmu malam ini," satu suara yang sangat familiar di rungunya berhasil menarik atensi Klara yang asyik memandang banyaknya foto-foto mulai dari mereka debut hingga sekarang ini.

Klara mengikuti langkah besar Jungkook yang menuntunnya ke sebuah kamar milik pria itu. Dia bahkan baru sadar jika member lainnya juga sudah tidak dalam pandangannya lagi.

Tiba di depan pintu yang Klara tebak itu adalah kamar Jungkook, barulah dia mendengar suara gaduh di dalamnya. Jungkook membukakan pintu kamarnya dan membiarkan gadis itu masuk terlebih dahulu.

"Kami sudah merapikan tempat tidur untukmu. Maaf ya jika kau harus menginap sementara di sini," ucap Seokjin sembari membalikkan tubuhnya setelah beres merapikan tempat tidur dan meletakkan kantung belanjaan di dekat sofa hitam yang ada di dalam kamar Jungkook.

Klara mengangguk pelan. "Terima kasih, terima kasih banyak," balasnya dan membungkuk 90 derajat ke ketujuh pria yang tersentak itu.

Hoseok lantas meraih pundak Klara dan berdiri tegap. "Tidak usah seperti itu, kau beristirahatlah!" serunya sembari tersenyum manis.

"Okey, kalau begitu kami keluar dulu. Selamat tidur, Klara!" Keenam pria itu melambaikan tangan padanya sebelum keluar dari kamar dengan senyum lebar yang sebenarnya Klara tahu, mereka sangat kelelahan.

"Ehem!"

Gadis itu terlonjak mendengar suara deheman yang baru dia sadari masih ada Jungkook di dalamnya. Ah iya, ini kan kamarnya, wajar saja pria itu di sini. Tapi ... untuk apa? Dia bilang akan tidur di kamar Taehyung.

Dimple | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang