1. Ketika Jam 04:00 Pagi kita bangun sholat subuh, kemudian kita bersiap-siap untuk pergi ke tempat kerja, sampai kantor pukul 7:00 pagi, hari masih gelap, mungkin kita anggap hari ini mendung dan akan turun hujan, jadi abaikan.
2. Masuk kantor, bekerja dan kita lihat Jam 12:00 siang, sudah waktunya makan siang, tapi keadaan masih tetap gelap.
3. Keluar pintu kantor, suasana masih gelap, hitam pekat seperti malam .. mungkin masih bisa dianggap hari ini mendung dan akan turun hujan lagi, dadi abaikan saja.
4. Tapi kalau Jam 14:00 pm hari masih gelap, ini pertanda apa ???
5. Esok hari juga sama, banyak berita tersiar di Televisi, semua orang menceritakan bahwa dunia ini sudah tidak ada lagi siangnya, dan begitu juga dengan lusa (masih tidak ada lagi matahari).
6. Tetapi pada hari keempat kita bangun pagi, kita dapat melihat matahari, tetapi jangan terkejut karena matahari telah terbit dari sebelah barat.
Kehebatan ahli dunia akan mengatakan itu fenomena alam, tapi sadarkah, itulah pertanda besar yang paling awal sebelum tibanya hari kiamat!!
Maka telah tertutuplah pintu taubat.
Saat itu, kita akan melihat satu fenomena luar biasa dantaranya :Golongan kaya akan keluarkan semua hartanya untuk disedekahkan.
Golongan yang tidak pernah baca Al Qur'an, akan rela 24 jam untuk baca Al Qur'an.
Golongan yang tak pernah sholat berjama'ah akan berlari-lari dan berbondong-bondong menunaikan sholat secara berjemaah.
Akan Tetapi.
Amat disayangkan, semuanya sudah tidak berguna lagi karena Kiamat telah terjadi.• Kenapa kita tidur saat Allah memanggil?
Tapi kita sanggup menahan kantuk saat menonton film dan bermain Game selama 3 jam.• Kenapa kita selalu bosan saat membaca Al-Qur'an?
Melainkan kita lebih menyukai membaca timeline twitter, wall facebook, novel atau buku lain, melihat tv pagi, siang, malam.• Kenapa kita senang sekali mengabaikan pesan dari Allah?
Tapi kita sanggup membalas pesan yang aneh-aneh.• Kenapa masjid semakin kecil dan sepi?
Tapi bar dan club, mall semakin besar dan ramai dikunjungi.• Kenapa kita lebih meyukai dan mengidolakan seorang Selebritis?
Tapi sangat susah untuk mencintai Allah dan Rasul-rasulnya.• Kenapa isteri masih bisa bermain selingkuh, berkhlwat bahkan mencintai selain suaminya?
Padahal itu adalah perbuatan maksiat.• Kenapa suami masih korupsi, curang dan main wanita?
Padahal itu adalah perbuatan dosa.Rasulullah bersabda:
"Barang siapa yang menyampaikan 1(satu) ilmu saja dan ada orang yg mengamalkan, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Islami Yang Menakjubkan
AcakSiapalah aku? Aku memosting tentang agama bukan berarti aku sudah faham semua tentang agama,hanya untuk mengingatkan diri dan membagi ilmu yang tak seberapa agar kita tidak terjerumus kedalam lubang dunia,dan berjalan bersama menuju jannah Rasululla...