Kembali ke kewajiban seorang pelajar,gua harus kerjain tugas gua dan belajar sdikit materi yang sudah di bahas dikela.Takut lupa.Gua ramal kalian ga kaya gini.Tapi gua laper lagi woyyy :(( pengen ke mini market depaan dulu dah.
"yong,gua ke mini market depan dulu ya,mau ikut ga??"
"duhh gua lagi nonton pororo,lu sendiri saja ya hehehe,oh iya sekalian gua nitip ciki yang kentang kentang begitu"
"yeuuu kampret nanti gantiin duit gua ya,awas lu!!"
"iya sayang,tenang saja,hati hati yaaa,nanti ada om om pedo yang noel noel loh terus di bawa kesemak semak"
"MATI LO BANGSAT!" dahlah anjir gedeg gua.Gua pergi ke mini market jalan kaki samil meikmati pemandangan jalan yang lumayan ramai.Enak banget rasanya anginnya juga bikin mood gua naik.
Sampe mini market gua beli beberapa snack,makanan,minuman,sama pembalut.Pas mau bayar,gua malah lupa bawa dompet,sialan.
"ini mba sama belanjaan dia." siapa hayoooo....
"eh eh ngga usah josh makasih,gua cancel saja belanjaan gua nya" iya,dia johua.
"sudah biarin gua bayar aja"
"makasih ya josh"
"santai" Abis bayar,kita makan dulu di tempat yang sudah disediain di dalam mini marketnya,gua makan popmie sama onigiri yang tadi gua masukin ke dalam belanjaan gua,dia makan apaan gua gatau.Sebenernya gua gaenak sih sama dia,ternyata dia baik tapi malah ua gibahin.Yatuhannnn maafkan umatmu yang cantik ini.
"aku anterin pulang ya jes,"
"eh jangan deh,lagian rumah gua deket kok dari sini" njir bahaya kalo gini
"sudah malem loh ini,bahaya cewe pulang sendiri malem malem gini"
'ajig gawat ini kalo sampe ketauan,kenapa gua harus ketemu dia sih bangsat' misuh misuh saja di dalem hati.Pengen nolak tapi ga enak,tadi dia dah bayarin gua.Akhirnya gua cuma bisa ngangguk.
Selama di perjalanan menuju apart gua sama tiwai,Joshua ngebacot mulu kehidupan dia selama di luar negri.Sumpah demi apapun gua ga peduli,respon gua cuma iya,ooh,hehehe begitu doang.Males banget anjir.
"anterinnya sampe sini saja,gua bisa ke atas sendiri."
"ooh yaudah hati hati ya"
"ya,makasih ya josh"
"sama sama,selamat malem jessica"
Tanpa jawab gua langsung pergi dari hadapan dia.Sekarang gua lagi deg degan bangett,gua takut Tiwai marah gara gara tau gua abis di anterin joshua dan di traktir sama dia.Aduhhh bagaimana niiih.Udah sampe depan,jujur tangan gua gemeter banget.Pintu sudah di buka.Dan.....
"enak nge date berduanya??"
"anjing kaget!"
"jelasin!" tiwai ngajak gua duduk di sofa dan natap gua dingin banget.Tapi untungnya dia mau denger alasannya .Nah abis itu gua jelasin itu dari awal sampe akhir.
"jadi gua punya hutang sama johua,nanti lu yang bayar ya"
"apaan monyet kok jadi gua"
"kan lu yang nitip ciki.""cuma satu doang kok perhitungan"
"ettt sama calon istri gaboleh pelit,gua cerein mampus lu nanti"
"jangan doong sayangggg,iya iya nanti aku ganti deh uangnya.tapi aku ga suka ya kamu deket deket sama anak baru itu lagi,awas saja kalau sampe deket deket,aku pastiin kamu gaakan bisa jalan seminggu."
"siapa yang deket deket sih elah,lagian belum legal suami istri yaaa,jangan macem macem,gua bilang mama mampus lu"
"kan mama pengennya cepet cepet gendong cucu.hehehehe"
"gajelas lu lendir bekicot."
"tapi sayang kan?"
"..." jujur sampe sekarang gua gatau perasaan gua ke dia itu bagaimana.Gua cuma masih taku kalau dia itu cuma main main saja.
"diem saja berarti iya.Sayang kamu juga beibbb"
blushh
"paan sih bangsat."
"itu kan merahhh....cieeeee...."