12.

1.6K 120 17
                                    

"uhm....jess aku boleh ikut ke kantin sama kamu ngga?" Sumpah ya,ni orang ganggu banget dahh,pengen gua sumpelin pentol yang di makan kekeyi saja rasanya.

"sorry gua udah sama mereka" gua nunjuk taeng sama yoona yang ga tau apa apa.

"tapi aku kan belum tau denah sekolah ini"

"minta yang lain aja napa nyusahin lu" taeng yang ngerti gua ga nyaman,dia langsung ikut nyerocos,yoona si sebenernya ingin ajak josua tapi dia ragu soalnya kedua sahabatnya ganyaman.

akhirnya kita ke kantin ninggalin joshua.Abisnya dia kan cowo harusnya bisa lah minta tolong ke cowo yang ada di kelas.Risih tau gak.

Sampe kantin,seperti biasa kembarannya garaga dateng tanpa ada yang mangil.ya.Siapa lai kalau bikan tiwai.

"Hai beibihhhhhhhhhhh" najis.demi apapun dia dateng datng bilang begitu di telinga gua.

"Geli bangsatt!" tertampol lah muka tiwai yang shining shimering splendid itu.

"Gausah desah juga kali kak" ini taeng

"Diem lu jamet"

"HEH BANGSAT JUGA YA LU GA TAU ADAB EMANG NI KAKEL.MAU GUA PATAHIN APANYA DULU NIH HAH?!"

"Kim Taeyeon!kenapa kamu teriak teriak,ini kan kantin" anjayyy ada pak baekyun gaisss.Doi guru musik yang di demenin taeng.

"eh pakkk,engga pak ini ada parasit nyasar hehehe" kata taeng sambil nunjuk si tiwai dan kawan kawannya yaitu jaehyun,jhonny,yuta dan duyung.ralat doyoung.Jadi gengan gua sama tiwai jadi deket gegara mereka dah tau gua tunangan nya tiwai.

Setelah iklan sejenak tadi,mereka pesen makanan dan minuman lalu menjalankan rutinitas siang kita yaitu ngegibah.hengheng.Ya,kita ngegibahin anak baru itu.Dan selama proses pergibahan muka nya tiwai itu udah asem begitu kaya keteknya yuta.Dan juga sepanjang gibah ini tak luput dari sumpah serapah dan kata kata kasar yang yang keluar dari mulu setan.

___

pulsek ini gua bareng sama yoona sama teng karena katanya mereka masih pengen gibah bareng,kalau lewat hp doang mah gak nikmat katanya.Yoona gini gini juga update lambe turah loooh.Mampus ga tuh dosa kita makin banyak.

Sekarang kita udah ada di dalem mobilnya Yoona,dia bawa sendiri gaesss sultannnn.

"Eh kalian risih ga sih sama anak baru itu??"taeng memulai gubah tanpa bismillah

"Iya gua yang cuma ngeliatin doang juga udah pengen muntah anjir.Seramah ramahnya gua,kalau orangnya udah keliatan bad jadi males berteman"

"Apalagi gua anjir yang duduk sebangku sama dia huuuh"

"Kayanya kalian harus hati hati deh sama dia,soalnya gua liat tatapan dia tuh seakan akan kalau kita tuh mangsanya dia gituuu..." ini taeng gais.

"yaelah siapa juga yang mau deket sama tu orang"

"eh jes sudah sampe tuh"

"oh iya makasih ya yoong,taeng gua duluan ya,gibahnya di lanjut di line aja wkwkwk"

"iya dadahhhh"

Gua masuk ke rumah dan terkamjagiya ketika melihat si tiwai dengan tatapan mata yang paling gua benci.dingin.Tapi ya bodo amat lah ya,gua ke kamar,bersihin badan terus rebahan sambil nonton drakor.Itaewon class gaes,ada yang nonton?seru banget parah.Ga lama hp gua ada notif yang bikin gua kelewatan scene dalam waktu 3 detik.Eh ternyata dari tiwai.

Lendir bekicot <3

trn mkn.

keyboard lu rusak apa begimana ini

g.cpt trn

Dengan berat hati gua keluar kamar menuju dapur.Sebenernya sih gua mager bangen iniiiii lagi seru serunya nonton drakor juga tapi tumben si tiwai chat tanpa huruf vokal kan jadi takut kenapa napa.Sampe di meja makan gua duduk dan liat dia lagi makan tanpa menoleh ke arah gua sekalipun.Ya sudah lah ya,gua langsung makan saja.

"pulang sama siapa?" tanya nya dingin

"Sama yoona,taeng juga"

"Kenapa ga bilang dulu?"

"lupa,napa sih lu?"

"duduk bareng anak baru yang katnya ganteng itu ya"

"iya,mang napa?lagian juga di kelas ga ada bangku kosong lagi"

"jauhin,gua ga suka."

•|• Dijodohin •|• TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang