14

1.8K 109 61
                                    

kembali ke pagi lagi,gua sama tiwai abis sarapan dan langsung berangkat ke sekolah.Pas mau parkir motor,eh tiba tiba ada joshua di samping motor nya tiwai.

"hai jess...ini siapa??"

"gausa kepo lu,pergi sana"ajig nge gas si tiwai

"hai juga josh,ini kak taeyong"

"kakak kamu ya jes?"

"eh itu em e i-iya"gua lirik tiwai dan mukanya rata bet kek badan taeng

"gua duluan" eh dia ninggalin gua sama joshua dong

"ayo jess,ke kalas bareng"

"eh iya ayo"

-------

sampe dikelas,yoona sama taeng heboh bnget gile

"WOII ANJIR NGAPAIN ITU BEDUAAN" mulut taeng ga bisa di atur njir volumenya

"sst brisik taeng..."

"lu apa berdua sama dia?kalo kak taeyong liat gimana cuyyyy?"

"udah liat kok"

"iya itu jes,apa kata kak taeyong coba nanti"

"tau dah"

gau jadi gaenak gibi dah,pasti nanti tiwai marah tapi bodoamat lah.Ya hari ini pelajaran matematika dan gua ga menikmati itu.BU suzy bacot mulu dari tadi padahal yang diomonginnya sama sekali ga berfaedah njiir sumpeh dah,ngantuk kan gua.

udah bel pergaintian pelajaran dan untungnya pelajaran sekarang kosong dan anak anak kelas pada ricuh soalnya ada yang muter lagu dangdut dikelas,siapa lagi kalo bukan daehwi sama jaehwan.

Gua sama dua curut mutusin buat ke kantin aja daripada gabut ye kan.Pas dah sampe meja kantin betapa terkejutnya aku karna ada rombongan nya tiwai juga disitu.Mampus aing.

"eh jess,ada kak taeyong tuh" yoona ngomong begitu ke gua sambil nunjuk kecil ke arah mereka

"mau mesen apa biar gua aja yang pesenin" gua takut njir sebenerya,jadi gua pesenin aja makanan buat mereka

"mie ayam sama teh botol pakai es aja gua yakk"taeng tumben banget makannya cuma itu

"juga tapi minumnya jus melon"

"yaudah tunggu ya"

gua pergi ke kios mie ayam dan pesen 3 porsi,disini lumayan banyak pembelinya sih soalnya enak banget,mie ayam pak juned memang debes.

akhirnya pesenan gua dan jadi,karna ini 3 porsi jadi gua bawanya pakai nampan.Tapi tiba tiba joshua bawa nampan yang gua pegang.

"sini aku aja yang bawa kasian kamu bawa yang erat berat."sumpah ini orang datangnya kenapa tiba tiba mulu dah heran.

"eh gausah gausah biar gua aja"

"udah gapapa jes"

dahlah daripada bacot ya ga,gua biarin aja dah itu joshua bawa in nampan isi mie ayam,dan gua bawa teh botolnya.Pas udah dibawa ke meja,entah kenapa gua ngerasa ada yang liatin,dan bener aja yang liatin gua itu tiwai.

abis bantu gua,dia duduk gabung bareng gua sma curut curut.Ya kita makan hikmad sih walaupun gua yakin taeng sama yoona ngerasa risih.

"eh jes,itu ada sisa saos di ujung bibir" joshua ngomong gini sambil nunjuk nunjuk muka gua

"hah dimana?"

"sini biar aku saja" kata dia sambil ambil tisu dan lap ujung bibir gua

BRAKKKK!!!!!!!!

anjing kaget,

gua nengok ke arah suara dan ternyata si tiwai yang gebrak meja dong bikin orang yang ada di kantin heboh.

Abistu dia langsung cabut saja,gada akhlak memang.

"jes,kayanya lu harus minta maaf deh sama kak tiwai"

-----

Sepulang sekolah gua nungguin tiwai lama banget,gatau udah berapa lama gua disini dan tinggal gua sama penjaga sekolah doang.

gua udah chat dan telponin dia tapi ga di respon,dia kenaa sih?akhirnya gua pulang naik grab.

pasti kalian tanyakenapa ga dari tadi aja pakai grab nya,arena gua takut kalo pas gua balik tiwai dateng.

selama perjalanan gua ngerasa tiwai ga peduli sama gua.

sampe rumah,gua ga liat keberadaan tiwai.Jadinya gua langsung ke kamar aja.

Huufft kenapa gua mikirin si tiwai sih yaampun.

Gua menyibukkan diri gua dengan belajar dan ngerjain tugas.TAPI GABISA.gua tetap kepikiran tiwai.Dia kenapa?

Yaudah deh gua turun aja kebawah buat ambil minum dan siapa tau tiwai dah pulang.Tapi ternyata belum,gua minum sembari tenangin diri gua.Gak lama ada suara pintu kebuka,ITU TIWAI!!!

"AAAAAAA TIWAI,DARI MANA AJA SIH KAN TADI GUA NUNGGUIN LU DI SEKOLAH?"kata gua sambil lari dan meluk tiwai erat.

"lepasin,lu apa apaan sih!!" dia ngomong begitu sambil lepasin pelukan gua secara kasar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•|• Dijodohin •|• TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang