Seventh

2.9K 308 36
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━Y/N_reall Arigatou sudah datang tadi malam! Tanoshikatta! Good job guys! Luv ya! @Luffy_Monkey @Zoro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Y/N_reall Arigatou sudah datang tadi malam! Tanoshikatta!
Good job guys! Luv ya! @Luffy_Monkey @Zoro.Rrnoa @Dorobo_Nami @CaptainUsopp @Kokihandsome.Snj @Choppeer123 @Nicoroobin.9 @Roboto_Frrraanky @Yohohohohoho.brook @Band.Mugiwara_ent
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Liked by Zoro.Rrnoa, PrtgasD.Ace and 9,357,080 others.

See comments

Yohohohohoho.brook semalam sangat menyenangkan yohohohohohoho!

Luffy_Monkey Hueee aku ingin tampil lagi ( T个T).

Mugiwarafanss SEMALAM LUFFY KEREN BGT HUHU APALAGI ZORO😭😭. AAA AKU INGIN LIAT LAGI BATTLE PARA BASSIS DAN GITARIS😭😍😍.

Luffyfanss AAA SUARAKU SAMPE KARNA TERIAK LIAT LUFFY MAIN GITAR😭😭.

Musicloveeurs Lagunya sangat menyentuh huhuhu ditambah suara Y/N dan Luffy.

Fanguurls Chopper sangat imuutt, huaaa aku ingin datang lagiiii.

LadyY/N Knpa mkin kesini suara Y/N makin bagus😭

Namiifans So this is heartache, so this is heartache. Ano hi no kimi no egao wa. Omoide ni kawaru. I MISSS YOUUU😭😭😍😍😍. THIS PART GETS ME TOUCHED.

Choppeer123 Y/N!! Aku ingin tampil lagi (ಥ﹏ಥ).

Real_pcy Ah, aku ingin sekali dtg, sayangnya aku ada job lain. =(.

Nicoroobin.9 Bagaimna penampilan kejutan Y/N bermain biola semalam, fufufufufu?
└➤ LadyY/N @Nicoroobin.9 SANGAT MENGEJUTKAN HUHU, I'M SPEECHLESS.
└➤ Y/Nfanboys @Nicoroobin.9 Membuatku jantungan huhu, kalian plg bisa bkin aku jantungan karna ber fanboy ria😭😭.
└➤ Zorosantoryu @Nicoroobin.9 Y/N so badaaassss
└➤ Konser.jpn Y/N sangat talented huhuhu, dan konser kalian tidak pernah mengecewakan :").
└➤ Kokihandsome.Snj Y/N KAMI ITU AHAHAHA, MY LADY😍.
└➤ Yohohohohoho.brook @Kokihandsome.Snj benar sekali Sanji-kun. Y/N nya Mugiwara no ichimi yohohohohoho.
└➤ Y/N_reall Hehehe, arigatou minna. Hm, konser selanjutnya aku akan tampil dengan apa yaa... ⊂('ω`。) ♪.
└➤ Luffygomuno @Y/N_reall AKU INGIN MELIHAT Y/N DUET DGN BROOK, BIOLA DAN PIANO HUHU. KYK AREMA DAN Alm. SAORI!!!
───views previous replies (9999)

Captainusopp100 HAHAHA! TANOSHII NA~

Dorobo_Nami Minna, nantikan konser kami selanjutnya ya!

Songtittle Lagu nya selalu terngiang-ngiang dlm otakku. Y/N dan Brook, terima kasih telah membuat lagu yg sngt indah😍😍. @Y/N_reall @Yohohohohoho.brook.

 ❝ 𝕀𝕟𝕤𝕥𝕒𝕘𝕣𝕒𝕞 ❞  one pieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang