Readers : Bukannya ini harus update tiap jumat ya ?
Author : gw lagi mood buat update nih cerita, jadi ya gw update cerita nih hari ini ? lagipula gw tau banyak yang penasaran kelanjutan cerita ini :v Author mungkin akan Ulang jadwal updatenya cerita ini tapi, masih mikir kapan :")
jadi nikmatin aja ceritanya~
==============================================
Third P.O.V
Keesokan Harinya
sudah Pukul 02.00 pm
Mizu pun segera siap-siap untuk menemui (y/n) di kedai Tok Aba. dia mengenakan Hoodie cokelat muda choker pita cokelat tua dengan pemata putih ditengahnya, rok hitam pendek dengan leggings selutut dan sepatu skate warna putih. dia membuat rambutnya yang panjang menjadi ponytail style diikat dengan pita putih yang agak panjang. selesai berpakaian, dia melangkah untuk mengambil tas pinggang dan menggunakannya di pinggangnya lalu memasukan 2 gulungan perban untuk (y/n) sebelum dia keluar dari rumahnya tidak lupa mengunci pintu juga.
Mizu pun menaiki sepedanya dan pergi ke kedai Tok Aba, di pejalanan kesana dia memiliki perasaan yang tidak enak. entah kenapa akan terjadi sesuatu tapi, dia selalu saja menepis perasaan itu dan selalu berpikir semua akan baik-baik saja. akan tetapi, perasaan tidak enak ini selalu menganggunya
'apa yang akan terjadi hari ini...?'
(y/n) P.O.V
( kejadian ini sebelum pukul 02.00 pm atau masih pukul 01.00 pm)
aku sedang berada di kedai Tok Aba dan membatu disana, seperti biasa aku menerima dan memberikan pesanan kepada para pelanggan. saat aku mengantarkan beberapa pesanan pada pelanggan aku mendengar adik-adikku dan melihat kearah mereka. disana aku melihat mereka bersama 7 perempuan saling mengobrol.
ku perhatikan perempuan yang bersama Halilintar dia memiliki rambut yang panjang warna cream(?) dengan iris warna biru muda, dia kelihatannya ceria dan baik.
yang kedua ku lihat perempuan yang bersama Taufan dia memiliki rambut panjang berwarna hitam dan iris warna merah, dia kelihatannya anak pendiam tapi, perhatian.
yang ketiga ku lihat perempuan yang bersama dengan Gempa dia memiliki rambut hitam yang panjang juga dengan iris hitam kecokelatan, dia kelihatannya ramah
ku arahkan mataku kepada yang keempat, ku lihat perempuan yang bersama Blaze dia memiliki rambut cokelat ikat 2 atau model pigtails buns dengan pita putih dan iris ungun, dia kelihatannya lembut dan periang. tunggu..itukan Alina ? adiknya si Alex kan ?
yang kelima, ku lihat perempuan yang bersama Ice dia memiliki rambut abu-abu atau pale ice ?? dengan iris biru, dia kelihatanya hyperactive aku hanya terseyum melihat itu
selanjutnya yang keenam ku lihat perempuan yang bersama Thorn dia memiliki rambut pendek hijau dengan iris hijau juga, dia kelihatanya ramah tapi, tegas ?
terakhir yang ketujuh ku lihat perempuan yang bersama Solar dia memiliki rambut yang panjang pale blonde/emas ? dengan iris mata biru, dia sepertinya hyperactive dan jahil.
aku mengedipkan mataku dan mengetahui para perempuan itu pasti pacar yang mereka bicarakan. aku pun segera memberikan pesanan pada salah satu pelanggan dan jalan kearah mereka, para adikku melihat ku dan menyapa
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Kakak Perempuan Kami S2 : L O S T ] Hiatus
Fanfiction[Hiatus Sementara!] Season 2 on going!! New! Boboiboy dan yang lainnya menganggap (y/n) meninggal setelah kejadian itu akan tetapi, tiba tiba mereka mendengar sebuah berita yang mengejutkan bagi mereka benar (y/n) masih hidup =====================...