Namanya Kim Taehyung. Pemuda tampan asal Daegu ini berusia 18 tahun. Dia adalah anak pemilik perusahaan KimCorp, perusahaan terbesar di Korea Selatan. Wajah tegas dan hidung bangir milik pemuda ini menambah kesan tampan di kulit Tan nya.
Ia bersekolah di Seoul High School. Sekolah orang-orang kaya tentunya.
Taehyung ini banyak sekali penggemarnya. Tak jauh dari adik-adik kelas yang lancang untuk meminta berpacaran dengannya. Namun tentu saja ia tolak. Untuk apa berpacaran kalau cuma untuk melihat ketampanannya?
Kini ia sedang bermalas-malasan di kasurm hari libur tentu saja.
"Yak! Jangan malas-malasan! Mau jadi apa kau kedepannya?"
Suara sang eomma membuat Taehyung melemparkan nintendonya. Hingga bisa dibilang rusak.
Taehyung berguling menatap eommanya. "Aku ingin jadi petani saja"
"Aih bocah ini. Bangun dan kerjakan tugasmu!!"
Sang eomma mendekat dengan bantal sofa di tangannya dan mulai memukuli bokong Taehyung dengan andalan bantak sofa. Membuat Taehyung berteriak ampun kepada eommanya.
"Aihh.. eomma.. mianhae..!"
"Cepat kerjakan. Eomma muak melihatmu guling-guling di kasur!"
Taehyung bangkit dari tidurnya dan duduk dihadapan layar komputer. Lalu menghidupkannya. Namun eomma Taehyung belum keluar juga.
"Kenapa eomma tidak keluar?"
Eomma menunjuk kearah Taehyung. "Dan kau akan menonton blue film itu lagi? Tidak akan! Cukup keturunan mesum berhenti di appa saja!"
Taehyung menghembuskan nafasnya lalu membuka file berisi soalan matematika yang cukup rumit untuk dikerjakan. Namun tentu saja, otak cerdas Taehyung selalu berhasil mengerjakannya. Walaupun ia berada di peringkat tengah-tengah.
Ia mulai mengetikan cara-cara penyelesaian soal itu dan bercoret-coret pada sebuah kertas. Entahlah menjadi apa nanti kertasnya.
"Selesai! Eom--"
Taehyung menengok kebelakang namun eommanya sudah tidak ada. Sepertinya sudah keluar dari kamar Taehyung. Membuat Taehyung menggaruk tengkuknya. Lagi-lagi eommanya mengerjainya.
Ia berjalan menuju kasur dan berbaring. Mengambil ponselnya dan..
"Astaga, Tae! Kapan kau selesai mengerjakan tugas lainnya?"
Taehyung naik pitam. Namun ia bersabar karena itu eommanya sendiri. Heol, ia tak mau jadi anak durhaka ngomonf-ngomong.
"Eomma... aku baru selesai mengerjakan matematika.."
"Lalu apa hubungannya dengan fisika? Cepat kerjakan!"
🍑🍑🍑
"
Appa pulang!"
Appa Taehyung duduk di sofa berwarna putih itu. Dan datanglah sang istri membawakan air putih seperti biasanya. Dan sang istri mengecup bibir suaminya lembut selerti biasanya.
"Bagaimana harimu, yeobo?"
Appa Kim tersenyum kearah istrinya. "Seperti biasanya. Itu biasa saja"
Eomma Kim hanya tersenyum. Ia tahu suaminya kini sedang lelah karena bekerja. Ia lalu memijat bahu sang suami dengan lembut. Membuat Appa Kim semakin menyamankan dirinya pada pijatan lembut Eomma Kim.
"Aaa... luar biasa, sayang.."
"Kau tampak seperti mendesah"
Baiklah, kita tahu disini kenapa Taehyung bisa semesum itu. Lihatlah saja kedua orang tuanya. Bahkan lirihan keenakan pun terdengar seperti desahan di telinga eomma Kim.
"Jangan menggodaku, sayang"
Appa Kim mencolek dagu eomma dengan lembut lalu kembali mengecup bibir eomma. Dan eomma melanjutkan pijitannya di pundak suaminya itu. Sesekali menekan-nekan punggung lebar milik sang suami dengan nakalnya.
"Sudah kubilang jangan menggodaku, sayang.."
Taehyung.. kupikir kau harus memakai penyumbat teling sekarang juga..
"Aku tidak menggodamu, yeobo.. salahkan dirimu yang selalu bilang aku menggodamu.."
"Memang kenyataannya, babe.."
Appa Kim menyosor bibir mungil sang istri karena tak tahan lagi dengan nafsunya. Ia menarik tengkuk sang istri agar tidak lepas dari ciuman panasnya. Bahkan lengan eomma Kim sudah menggantung di leher suaminya.
"Jangan salahkan diriku kalau besok kau tidak bisa berjalan, babe. Hukumanmu.." ujar Appa Kim ditelinga Eomma.
"Hukum aku, Yeollie dad.."
Appa Kim--Chanyeol--mengangkat eomma Kim--Baekhyun-- kearah kamarnya tanpa melepas ciuman ganas.
"APPA EOMMA!! AKU TAK MAU PUNYA ADIK!!!"
TBC♡
Begimana? Seru tyda?
Lanjut or no?
Lanjut?
Or
No?
Kutunggu jawaban kalian💜
Take care of yourself guys!🙌💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret Life (Taekook)
FanfictionCerita tentang keluh kesah Taekook dalam menjalani hidupnya masing-masing. Hingga mereka dipertemukan satu sama lainnya. Dan keajaiban datang begitu saja kala mereka bersama. . Mau tau kelanjutan ceritanya? Yuk baca!💜 . Warn! •BxB •Gay •Bahasa baku...