🔞
Warning Area.. gengs🌚
.
You know? Like.. yeah..
.
Yang masi polos-polos kek aku ayo skip yaa🙂
.
Sebelum puasa xixixi.. astaga tobat-tobat😢😶
.
Happy Reading, Guys!🌚🙌"Sex, huh? One Night Stand?"
Anak itu yang tidak mengerti hanya mengangguk dan terkejut kala dirinya diangkat oleh Taehyung menuju ke lantai dua. Dimana hal itu akan terjadi.
"Siapa namamu, hey?" Tanya Taehyung.
"Hik.. Jeon Jungkook.. hik.."
Taehyung hanya tersenyum sumringah lalu membawa Jungkook menuju kamar kedap suara. Tempat itu biasanya terjadi. Mengunci pintu kamar dan meletakan Jungkook diatas kasur.
Ia pun segera mengungkung Jungkook yang berada dibawahnya dengan tatapan lirih. Dan napas yang mulai tak teratur karena efek alkohol yang anak itu minum.
Taehyung mencium bibir Jungkook ganas. Merasakan hembusan nafas anak itu yang terengah-engah. Sembari anak itu juga membalas ciuman Taehyung walau tidak teratur dan terbilang acak-acakan. Sungguh, bibir Jungkook sangat manis.
Tuhan, kenapa ini sangat candu?
"Mhh.."
Lirihan mulai terdengar dari mulut Jungkook. Sedangkan Taehyung, ah, dia sedang tersenyum sumringah sekarang.
Taehyung melepas ciumannya dan beralih ke leher jenjang milik Jungkook. Menghisapnya dan membuat tanda di sekitaran leher putih itu. Membuat Jungkook hanya mampu meremas rambut coklat madu Taehyung.
"Ahh.. hyungh.."
Taehyung meletakan satu jarinya di mulut Jungkook. Bermaksud untuk menfhentikan panggilan Hyung itu.
"Call me daddy tonight, baby.."
Taehyung membuka kaus putih milik Jungkook itu. Menampilkan dua puting merah muda mencuat kearah wajahnya. Membuat Taehyung terkikik akan lucunya ini.
Taehyung menghisap salah satu nipple Jungkook dan satu tangannya meraba nipple sebelahnya lagi. Dan tangan kirinya kini mengelus-elus perut rata milik Jungkook itu. Membuat anak itu menggeliat nikmat.
"Nghh.. daddyhh.."
Taehyung yang mendengarnya semakin gencar meraup nipple merah muda itu. Dan kini kedua tangannya sudah berada di hotpants hitam Jungkook. Entah bagaimana dalam keadaan dingin, ia memakai hotpants malam ini.
Taehyung meraba penis Jungkook yang mulai berdiri. Berlawanan arah dengan Taehyung. Kemudian meremasnya hingga pinggul Jungkook melengkung indah.
"I know u like it, baby.."
Ia membuka hotpants Jungkook dan membuangnya ke sembarang arah. Menyentil penis kecil itu pelan lalu mengurutnya seiringan penis itu masuk kedalam mulutnya.
"Astaga.. daddyhh.."
"Louder, baby"
Taehyung meraba-raba nipple Jungkook dengan tangan satunya lagi. Membuat anak itu makin terbang ke langit ketujuh.
"Ohh.. my God.. daddhh.. Jungkookie.. ahnn.. mau pipis.. ngghh"
Jungkook tiba dipelepasan pertamanya. Dan Taehyung, dengan senang hati menelan cairan Jungkook yang katanya kelewat manis itu.
"Ok baby.. It's begin"
Taehyung membuka celana jeansnya sebatas lutut. Lalu mengusap cairan Jungkook yang tersisa di lubang anal Jungkook itu. Lalu memposisikan penisnya kearah lubang Jungkook..
Brak..
Itu Jimin dan Hoseok. Ia mendobrak pintu kamar itu dan terkejut kala Taehyung sudah mau memasukan penisnya kearah lubang Jungkook itu. Dengan segera, dua anak itu langsung menggeret Taehyung keluar.
Sedangkan Jungkook, dia sudah pingsan di kasur entah karena lelah ataupunefek alkohol.
🍑🍑🍑
Taehyung terbangun kala cahaya matahari mulai memasuki wilayah kamarnya itu. Ia menggosok kedua matanya lalu turun dari kasurnya. Rasa mual itu tiba, bukan bunting ataupun hamil, itu efek alkohol.
Ia turun dan melihat eommanya menatapnya tajam. Ia tak tahu kenapa, namun ia melihat obat penghilang pengar (betul gasih?) Dan segelas air putih di meja.
Tanpa lama lagi, Taehyung pun mengambil obat itu dan menelannya. Lalu meminum air putih yang sudah disediakan.
"Apa yang kau lakukan semalam?" Tanya eommanya dengan sangat dingin.
Taehyung hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "A-aku hanya pergi minum dengan Namjoo hyung, Hobi hyung, dan Jimin saja.."
"Kau tak mau cerita tentang apa yang kau alami setelah minum?"
Sungguh, eommanya membuatnya pusing hari ini. Ia bahkan tak mengingat apa-apa. Hanya teringat Irene dan seorang namja berciuman ganas kemarin malam.
"Tidak ingat.."
"KAU SUNGGUH BODOH, TAEHYUNG KIM! Astaga.. eomma sudah banyak mendidikmu. KENAPA KAU INGIN MEMPERKOSA ANAK USIA BAWAH?!"
Memperkosa??
TBC♡
Gagal deh naenanya:<
Lagi sih pake mau naena anak orang hoy!!
Take care of yourself, guys!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret Life (Taekook)
FanfictionCerita tentang keluh kesah Taekook dalam menjalani hidupnya masing-masing. Hingga mereka dipertemukan satu sama lainnya. Dan keajaiban datang begitu saja kala mereka bersama. . Mau tau kelanjutan ceritanya? Yuk baca!💜 . Warn! •BxB •Gay •Bahasa baku...