Hoseokiee: *send a file*
Name: Jeon Jungkook
Age: 16 yoJungkook, anak bungsu dari keluarga Jeon, keluarga terkaya keempat di Korea Selatan setelah perusahaan KimCorp, ParkComp, dan K.Group.
Jungkook adalah anak bungsu Jeon Sehun dan Jeon Luhan. Adik dari Jeon Wonwoo, musisi terkenal Korea Selatan. Ia bersekolah di Seoul High School.
*Selengkapnya Tentang JeonCompany
*Jeon Wonwoo
🍑🍑🍑
Taehyung sedang berjalan-jalan di sekitar komplek perumahan mewah. Mencari keberadaan rumah Jungkook yang tak jauh dari kompleknya sendiri. Ia tak tahu kalau Jungkook juga tinggal disekitaran sini.
"Eoh? Taehyung oppa?"
Taehyung menoleh kala ia mendengar suara imut milik seorang yeoja. Tak lain ia adalah Irene, pacarnya.
"Hmm.."
Taehyung hanya berdehem menanggapi panggilan Irene itu. Sedangkan Irene, ia merengut kesal kala panggilannya tidak dibalas oleh Taehyung-nya.
"Oppa.. ada apa?"
"Tidak apa-apa"
"Oppa berubah hari ini.."
Taehyung menghela nafasnya. "Dan kau berubah sejak kemarin"
Irene menautkan alisnya bingung mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Taehyung itu.
"Nee?" Tanyanya bingung.
"Bingung? Harusnya aku yang bingung padamu! Bersikap polos padaku dan bersikap binal pada orang lain, betul?" Emosi Taehyung sudah tidak bisa ditahan lagi.
Irene terpaku ditempatnya. Hanya bisa memandang Taehyung dengan tatapan takutnya.
"B-ba-ba-bagai.."
Taehyung hanya smirk dan meninggalkan Irene mematung disana. "Kita berakhir.."
🍑🍑🍑
Taehyung duduk di taman komplek itu sembari merasakan angin sore yang sejuk. Sambil meneguk sebotol soju yang ia beli tadi.
Sembari mengemili tteopoki yang ia beli juga.
"Suho hyungg! Hik.. aku akan membunuhmu! Hik.."
Taehyung mendengar suara yang begitu familiar di telinganya. Ia pun menengok kearah sumber suara. Disana, Jungkook, berbaring di jalan sembari meracaukan nama kekasihnya, Suho. Dan banyak tatapan-tatapan orang kebingungan.
Taehyung pun bergegas menuju Jungkook yang tiduran di jalan itu.
"Bubar!"
Ucapan Taehyung bagaikan perintah tajam. Semua orang langsung bubar dari keramaian tersebut.
Taehyung menepuk-nepuk wajah Jungkook berusaha menyadarkan anak itu. Namun nihil, anak itu tak sadar juga. Taehyung lupa, kalau ia mabuk bukan pingsan.
"Jungkook?? Hey?"
Jungkook menunjuk kearah wajah Taehyung. "Kamu siapa?"
"Tidak ingat aku?" Tanya Taehyung balik.
Jungkook tampak sedikit berpikir lalu menjentikan jarinya. "Ahh! Daddy, benar?"
Holy Shit!!
"N-nee.. daddy.. yaa.. aku daddy"
Taehyung membopong Jungkook duduk dikursi taman itu. Sembari menyodorkan air putih yang barusan ia beli.
"Kau kenapa, Kook?"
Jungkook menyeringai. "Dia, Suho hyung.. hik.. memutuskanku, dad.. hik.. karena tanda indah yang kau buat.. hik.. disini, dad" ujar Jungkook membuka baju bagian bahunya agar bisa dilihat Taehyung.
Holy Moly! Jangan bangun dulu yaa..
Taehyung sebenarnya agak ambigu dengan panggilan daddy itu. Namun bagaimana lagi, toh, Jungkook mengenalnya dengan sebutan daddy.
"Jangan panggil aku daddy, panggil aku Taehyung"
Jungkook cemberut. Damn.. bibirnya sangat indah sekarang.
"Aku lebih suka memanggilmu daddy.."
TBC♡
Mian aku bikin cerita ini sehabis maghrib. Jadi kebanyakan makan dan otakku mumet hehe:>
Tadi pada buka pake apa nih?
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan🙏
-Arell🍑
Take care of yourself💜
Voment Juseyoo:》
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret Life (Taekook)
FanfictionCerita tentang keluh kesah Taekook dalam menjalani hidupnya masing-masing. Hingga mereka dipertemukan satu sama lainnya. Dan keajaiban datang begitu saja kala mereka bersama. . Mau tau kelanjutan ceritanya? Yuk baca!💜 . Warn! •BxB •Gay •Bahasa baku...