Nic

603 35 95
                                    

1

Author's POV

Bagaimana rasanya hmm ? Kau menyukainya bukan sembari menggigit kecil leher dibawah telinga kecil itu , " ahhhhhhh kau sungguh nakal Nic stop jangan disitu aku geli dan Nic terus menelusupkan tanganya kebagian belakang punggung wanita tersebut agar bisa segera melepas kaitan yg mengganjal mereka saat ini , dengan lihai per satu detik dan dua jari saja Nic sudah berhasil melepas kaitan yg membelenggu isi yang harusnya terbebas dengan sempurna itu , masih dengan tangan yang meremas kedua belah pihak yang begitu kembar nan sekal Nic tiada henti - hentinya memilin ujung puncak buah kenikmatan tersebut dan disertai ciuman yang lembut tapi menuntut yang sukses membuat wanita tak bisa menahan suara yg khas banget tapi hanya bisa dikeluarkan dalam moment tertentu , " enghhhhhh , bisakah kau mempercepat semua ini Nic ? .

Sabar sayang nikmati saja prosesnya kamu akan lihat betapa nakalnya tangan dan lidah ini bermanja ditubuhmu .

Dengan tak sabar Nic membuka semua hal yang menghalangi penglihatannya dari tadi , satu persatu baju kaos serta celana jeans itu dia tanggalkan dan dilempar dengan sembarang arah, tinggalah hanya memakai panties berwarna peach itu ,nafas Nic sudah memburuh dihempasnya tubuh mungil itu keatas sofa bed didepan Tv sambil terengah - engah Nic langsung melahap kedua buah kenikmatan itu dan tidak lupa memberi jejak kemerahan disana ahhhhh Nic shaaakittt enghhhh jangan kuat kuat gigitnya tak dihiraukan oleh Nic dia tetap meremas dan memilin ujung buah tersebut hingga mulutnya tetap membungkam mulut wanita tersebut dengan mulutnya .

Aku suka berisik tapi jangan terlalu banyak bicara ya . Lidah Nic tetap bermain diatas tubuh tersebut hingga turun keperut dan tak luput menjilati lubang pusar perutnya dan turun kebawah agar bisa segera menikmati hal yang paling dia intai dari awal . " ahhhhh , enghhhhh do it now Nic !. Kata - kata tersebut berhasil membuat Nic tersenyum, gak sabaran hmm ? .

Dan ketika Nic ingin memberi sentuhan dibagian paling disukainya itu ada suara yg amat berisik mengganggunya lagu " Maroon 5 - Payphone "

I'm at a payphone trying to call home

All of my change I spent on you

Where have the times gone, baby it's all wrong

Where are the plans we made for two

Begitu keras suara nada itu berbunyi hingga suara gedoran pintu berhasil terdengar sempurna ditelinga Nic .

" Nic , Nic , Nicole bangun anak pemalas sudah jam berapa ini tidak sekolah kamu hah ? Ya itu suara seseorang yang sudah melahirkanku kedunia ini , arghhhhhh gerutuku dalam hati , mama nih ya emang paling suka teriak- teriak pagi - pagi emang kalah lah alarm di handphone ku ini mana ganggu mimpi indahku nan erotis itu sambil mengacak rambut dan mengusap wajah ahh bakal pusing kepala gue gara - gara mimpinya gak sampe klimaks .

Cepat bangun mandi turun kebawah dan sarapan, dasar anak pemalas boro - boro mau bantuin mamanya dirumah pagi - pagi bangun aja cepetan matahari yang bangun . Oke maaaaa teriakku kesal .

Tapi sesaat aku terdiam , cantik juga cewek semalem , memimpikan seseorang yg bukan ada dikehidupan sekitar . Duh andai aja nyata .. hmmmm senyum senyum sendiri , semoga menjadi awal yang baik batinku .

( FYI otak manusia tidak bisa menciptakan wajah manusia , jadi kalau kita bermimpi dengan orang yang tidak pernah kita kenal itu bukan berarti kamu tidak bertemu atau melihat orang itu sebelumnya tersebut walaupun cuman 1 detik )

*****

Nic POV

Dimeja makan , sudah ada mama papa dan kedua adikku , dengan raut wajah yang masih kesal aku mengambil piring dan dua lembar roti serta selai cokelat yang sudah disediakan dan jangan lupa air putih , iya kali makan tapi gak minum seret iya khan ?

Ahh saya lupa memperkenalkan diri ya ?
Oke baca ya jangan didenger karena aku gak ngomong loh ini , ngetik aja aku . Namaku Ruby Fernicole orang sering memanggilku Nic atau Nicole bebas sih ya mau panggil sayang juga tidak apa - apa heheh maunya yah , asal jangan panggil aku binatang aja kalo gak mau mulutmu ku kuncir pakai kawat karat.

Aku anak kedua dari empat saudara kakak satu dan dua orang adik dan ya kami semua perempuan , banyak kali sodaraku ? Iya banyak , ini bukan salah bunda mengandung ya tapi emang ayahanda tidur tidak pernah pakai kain sarung jadilah bermuncul kami kedunia ini satu satu, ya gak bisa loh sekaligus itu aja jaraknya beda bertahun tahun .

Papa seorang Polisi dan mama hanya IRT , inget , IRT ya bukan ART apalagi ART CANTIK kek judul cerita dilapak tetangga sebelah hehehe. Tapi kerjaan mama sungguh banyak dan lelah ,lebih berat dari kerjaan seorang suami sebenernya, kalo paham sama istrinya pasti tau hal ini . Aku sekarang seorang pelajar baru menduduki kelas 2 SMP tinggal didaerah kota tapi bukan metropolitan yah dan provinsi kesekian tigapuluhnya sebut saja pulau Bangka - belitung , iya kalo inget film Laskar pelangi emang itu tapi aku di Bangkanya kalo film itu di Belitung jadi satu Provinsi tapi beda pulau aja , gak nanya lagi kan masalah ini ? Langsung searching google aja kalo mau lihat , gak maksa sih ya tapi , kuota gak kepung kan .

Aku anaknya nyeleneh nan periang kadang suka gak inget kalo ada sisi warasnya juga otak mesum serta berpenampilan nyentrik bak anak laki - laki , tomboy kah ? Iya itu maksudnya , saya Nic perempuan tomboy otak mesum dengan sadar dan mengakui bahwa dirinya berbeda , iya Nic seorang lesbian dengan penuh perbelitan hidupnya serta mengikut sertakan perasaan cinta yang ada .

Ini berawal ketika Nic bertemu seseorang yang sukses membuat hidupnya selama sepuluh tahun kedepan berubah . Iya , seorang wanita yang bisa singgah dihatinya selama sepuluh tahun lamanya . Seperti apa kelanjutannya mari kita tunggu update selanjutnya .. hahahahahahaha #ketawajahat .

Tbc.

One Decade (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang