2
* play music video
Nic POV
Hi, i'm Nic dan ini kisahku , kisah yang tidak seberapa tapi patut untuk diperbincangkan ambil yang positive jangan tiru yang negative , ya kalau kalian ngotot mau ngikutin sih enggak jadi masalah toh tubuh dan dosa gak kepung iya khann ? Hehehe.
Ini mengisahkan sebuah kisah kisah misteri hihihi , iya misteri hidupku dan kisah cintaku lah bukan ngisahkan hantu ya enggak aku gak mau gak seru !.
Ini berawal dari pertemuan dengan seorang gadis , yang belum aku ketahui namanya dan belum pernah ku temui sebelumnya ini terjadi begitu saja tanpa aku yg mencari dan dia mencari aku, benar - benar dipertemukan begitu saja secara langsung.
Gadis yang amat aku cintai teramat dalam hingga membuat rasa sakit dan bahagia terasa secara bersamaan in the same time or in another time dan selalu bertahan disisinya tanpa alasan yang sebenarnya , sepuluh tahun kami menjalani sebuah hubungan sesama jenis ini dengan lika liku kehidupan, serta terjalnya cobaan kami hadapi bersama , together we're stronger begitulah slogan iklannya .
Dia gadis yang menemaniku atau aku yang menemaninya entahlah pokoknya kami sudah bertahan hingga sepuluh tahun ini .
Aku Nic gadis tomboy pada saat itu adalah seorang pelajar yang masih duduk dikelas 2 SMP dan usiaku pada saat itu baru berumur 14 tahun hmmm chilldish banget kan ? Iya , tapi tidak dengan pergaulan serta pemikiranku . Aku selalu suka diruang lingkup orang dewasa , sejak kecil sudah bermain dengan orang dewasa yaitu mengikuti kakak ku sendiri bermain dengan teman - temannya .
Taulah ya apa yang dimainkan orang yang 4tahun lebih tua dariku . Dari kecil aku sudah tomboy , dan ini terjadi begitu saja . Bukan karena dibiasakan dengan barang lelaki atau apapun Big No ! . Ini memang murni aku terlahir dengan tubuh yang salah dan jiwa yang berbeda. Aku rasa pas proses pembuatan diriku papa terlalu berharap anak yang kedua ini harus lelaki dan ya , itu memang sangat dia harapkan .
Pernah mama bercerita ketika aku masih dikandung dalam perutnya bahwa pernah ketempat berobat alternatif tradisional budaya khonghucu sesuai adat yang ada disini . Selain bisa mengobati sebut saja orang yang bisa mengobati ini adalah Thaipak juga bisa menerawang . Jadi iseng lah mama bertanya ke Thaipak tersebut . Ko ( panggilan kepada lelaki tua yang berbudaya chinese ) coba koko liat janin dalam perut ini perempuan atau laki - laki , ya kali pada jaman itu belom ada USG 4 dimensi . Jadi pada saat itupun masih kolot banget yak . Sembari melakukan ritual atas kepercayaan si koko , koko tersebut menyuruh mama menghadap lurus kedepan dan mulai diterawang .
Hmmmm, wah kok kali ini aku rada kesulitan untuk memperjelas kelaminnya apa yah . Kenapa ko ? " mama bertanya kepada koko tersebut " . Kalau aku lihat dari belakang janin ibu ini laki - laki , tapi kalau dari depan perempuan . Hah ? Mama sontak kaget mendengar diagnosa sang koko , tapi dia tersenyum sendiri sambil mengusap perutnya . Yaudah ko mau jenis apapun yang bakal keluar dia tetep anakku kan ? Sang koko menjawab ya kecuali ibu mau membuat denganku baru menjadi anak kita hehehehehe .
Dan dari situlah aku terbentuk permirsah dari kecilpun aku sudah berbeda dari anak kebanyakan , selalu menjiwai jadi anak lelaki sampai pakaian pun harus serba lelaki dan mainan juga . Tapi asal kalian tau tidak satupun keinginan aku itu diterima secara gamblang oleh mama . Ya mama selalu menentangku dengan hal tersebut .
Beliau tetap memperlakukanku seolah putri kecilnya nan anggun serta kalem . Berbeda terbalik dengan papa , malah dia malah seneng karena bisa memanjakanku dengan hal yang dia inginkan . Dan dari situ aku pro banget ke papa , siapa sih gak seneng semua keinginannya dituruti tanpa harus merengek . Duh papa the most best dad i ever had , dari situ karakterku terbentuk aku tumbuh benar benar menjadi anak lelaki ditubuh perempuan dan jangan lupa dari kecil aku sudah menyukai hal - hal berbau vulgar dan menjadikan otakku menjadi otak mesum . Kelainan ? Enggak , ini masih dibatas wajar aku rasa . Karena aku tidak melakukan perbuatan sex yang melanggar normanya hanya sex orientasiku saja yang berbeda .
Tapi aku selalu terbuka dengan orientasiku tanpa bertanyapun orang yang tau pasti akan mengerti tanpa harus kujelaskan. Aku bangga untuk jujur dengan hal ini , karena kalau mau tulus berteman dengan kita ya terima apa adanya . Kalau tidak bisa terima dari awal kan jadi tidak perlu berteman , nyusahin aja nantinya !
Selain otak mesum aku juga anaknya super aktif dan hobby bertingkah konyol , tapi hanya dengan orang terdekat dan mengenalku saja ya . Ya kali aku gila bertingkah unfaedah kayak gitu pada orang dan tempat yang salah . Tapi kamu tau ? Itulah hal yang menjadikanku memiliki banyak teman , supel dan welcome ketika kesan pertamanya ini menurut tester ya hehehehe . Tapi aku sebenrya fleksible sih , tergantung lawan bicaranya siapa .
Aku terlahir dari keluarga ya bisa dibilang berkecukupan tapi tetep sederhana sih . Enggak kayak anak sultan yah , no jangan halu kesitu .
Fisikku biasa aja , tingginya semampai ( semeter tak sampai ) hehehe , enggak yah yang benar saja . Tinggiku 163cm berat masih kategori ideal lah 57kg gitu . Kalau wajahku ? Hmmm nanti kita dengar menurut tester orang lain ya , gak enak nyebutin wajah diri sendiri . Tar dibilang halah hoax ! Kulit hmm kuning langsat sepertinya , style boyish dan gak ada ciri khas pakaian , asal comot yang penting nyaman dipakai aja . Yang penting mandi teratur aja .
Keseharianku sama seperti anak lain dan mempunyai beberapa hobby .
Suka Travelling , kuliner , baca , nonton , dengerin music , main alat music ,olahrga, ngesex yang paling suka banget, as always pokoknya until the end .
Tapi semua itu seketika berubah , ketika aku berjumpa denganmu , iya kamu yang selalu aku semogakan BHAHAHAHAHAHA.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Decade (21+)
RomanceKetika cinta dipertemukan dengan cara yang tepat tapi diwaktu yang salah . " saya akan bersama dengan seseorang , tapi saya yakin diluar sana yang terbaik ". - Nic. " ketika saya bertahan denganmu , tapi harus kamu ketahui , hatiku tidak dengamu "...