Hari ini adalah hari pertama ku masuk sekolah, aku duduk di kelas 1 SMA. Dan ini adalah sekolah pilihan orang tuaku, karna sebetulnya aku lebih agamis, dan menyukai sekolah swasta yang banyak agama nya. Tapi mama ku memilihkan aku untuk sekolah di sekolah favorit. Ya, mama aku itu suka maksa, jadi gimanapun caraku mengelak, mama tetap berkemauan keras.
" Masa Orientasi Sekolah akan segera dimulai, jadi semua siswa wajib mempersiapkan diri, dan wajib memakai ID Card" jelas ketua OSIS
"Siap kak" jawab siswa dengan serentak.
Lalu, Panitia MOS memanggil nama-nama siswa beserta kelasnya.
"Aisya Naza Safira..." Panggil namaku oleh panitia. Lalu, aku pun segera berbaris dan terlihat agak judes, ya, gimana ya, pengen aja jual mahal, soalnya aku ngelihat orang orang juga gitu, pada gak mau senyum.
Setelah semua siswa masuk kelas, ada pembinaan dari pengurus OSIS . Ya, pasti nya di tanyai namanya satu satu lah.
"Nama kamu siapa dek? Silahkan perkenalkan diri di depan kelas" suruh ketua OSIS tersebut.
"Hai teman-teman, nama aku Aisya Naza Safira, panggil aja Aisy umur aku 15 tahun, dan hobi aku berniaga" kenal ku dengan suara yang riuh, karna aku ini anaknya pemalu, tapi tetep sopan kog, ya, itu menurutku sendiri sih, hahaha.
"Hai!" Jawab sekelas serentak. Lalu, aku pun duduk ke tempat dudukku saat sudah dipersilahkan untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᖘꍏꈤꁅꁅꀤ꒒ ꍏꀘꀎ ꍏꀤꌗꌩꍏ
Dla nastolatków"𝚔𝚎𝚎𝚐𝚘𝚒𝚜𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚑𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚎𝚐𝚘𝚒𝚜𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊, 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚝𝚒𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚔𝚎𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊𝚊𝚗"