4

42 6 0
                                    

Jam pulang sekolah akhirnya tiba. Seperti biasa para murid segera berhamburan keluar kelas.

"eh herin, minnie dah pulang rin?"

Saat gue berjalan ke arah parkiran tiba tiba ketemu renjun.

"udah njun"

"sama siapa rin?"

"sama han jisung"

"oh terimakasih infonya padahal hari ini rencana mau ngajak dia keliling tapi dah keduluan:("

"yang sabar ye njun. Aslinya minnie suka lu kok, tapi...."

"tapi apa rin?"

"gajadi njun, nanti lu bakal tau sendiri"

Sebenernya renjun sudah suka minnie dari kelas 10 karena dulu mereka satu kelas dan akhirnya mereka pisah kelas. Tetapi cinta renjun tetep berlanjut.

Minnie sebernya juga suka renjun. Renjun dulu sering banget ngasih minnie coklat, bunga, atau ngajak jalan bareng. Tetapi ketika renjun nembak minnie, ia selalu nolak. Bukan karena tidak cinta, tetapi karena perbedaan kepercayaan.

Mama minnie pernah bilang katanya selesai sma dia harus nikah dan maka dari itu minnie disuruh pacaran serius.

Akhirnya minnie dikit dikit mulai move on dari renjun dan memilih jatuh cinta ke han jisung.

"oii herin"

Gue hafal bener suara siapa. Itu pasti suara si Lucas ips 2.

"oi cas ada apa"

"kak baek ada di rumah ga? Nanti gue mau pinjem sesuatu"

Lucas dan kak baek memang udah sahabatan, karena lucas 1 klub taekwondo dengan kak baek.

"ada uy nanti lu mau kerumah gue?"

"iya tapi mau mulangin tuan putri dulu aaawaw" kata lucas sambil melirik yuqi, pacarnya

"dasar bucen. Betah banget qi lu sama si lucas ini"

Heran gue sama yuqi. Dia salah satu cewek nge hits di angkatan gue mau mau nya pacaran sama lucas yang bobrok ini.

"iya hehe, udah sayang gue rin"

"yaudah gue duluan ya" kata lucas

"yoii"

Galama setelah lucas pergi tiba tiba mark udah dateng.

"udah lama nunggu disini?" katanya

"enggak nih, baru aja kok hehe"

"maaf tadi gue masih ngurus proposal padus, ayo naik"

Ternyata menjadi ketua padus ga semudah yang dipikirkan. Sibuk juga ternyata.

Saat di perjalanan suasananya canggung banget. Gue ga punya topik untuk bicara.

"elu kenal sama lucas?"

Eh tiba tiba si mark ngajak ngomong duluan.

"iya kenal, sahabat kakak gue dia"

"oh, kakak lu sekolah disini?"

"iya tapi udah lulus, dia temen taekwondo lucas"

"oh"

Setelah percakapan itu suasana menjadi canggung kembali. Gue hanya menikmati pemandangan kota di sore hari. Tak lama setelah itu kita udah sampe di rumah.

"loh lo kok tau rumah gue?"

"kalo gue gatau, mana mungkin gue nawarin buat pulang bareng"

Eh iya juga ya. Aw malu banget.

Jalan Pulang [Mark Lee X Seo Herin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang