[Peach Back!]
Thankyou 400 votes di Part 10
Ni ku kasih asupan dosa untuk kelen “ψ(`∇´)ψ
Vote & Comment for Fast Up!!
Happy Reading!
"Ahhh ahhhh ouhhhh" desahan Taeyong menggema di seluruh ruangan kepala sekolah SAN'Academy.
Dirinya tengah terhentak-hentak menerima tusukan pada lubangnya sejak satu jam yang lalu oleh Jung Yunho."Emmhhhh Taeyong ah" geraman Yunho sesekali terdengar saat lubang Taeyong mengetat karena gadis itu berulang kali orgasme.
"Aaahh" desahan lega Yunho lolos saat dirinya sampai, ia semakin melesakkan penisnya pada lubang Taeyong yang kini tengah menungging bertumpu pada meja kerjanya.
"Nikmat seperti biasa" Yunho mengecup kening Taeyong sebelum mengeluarkan penisnya dari lubang Taeyong dan kembali memasukkan kedalam celananya lalu duduk di sofa tengah menunggu Taeyong menaikkan kembali celana dalamnya dan menyusul Yunho.
"Kau lelah hemmm?" tanya Yunho saat Taeyong menghampirinya dan duduk di pahanya. Ia kembali meraba paha mulus Taeyong yang terkespose karena rok mini yang digunakan gadis itu.
"Hummm" gumam Taeyong memeluk leher Yunho lalu bersandar padanya. Yunho hanya tersenyum mengelus punggung Taeyong.
Kegiatan keduanya sedikit terganggu dengan getaran ponsel Taeyong di meja kerja Yunho. Dengan malas Taeyong bangkit lalu meraih ponselnya dan ia pun sedikit terkejut.
Jaehyun is Calling....
"Siapa baby?" tanya Yunho penasaran karena ekspresi Taeyong yang tidak biasa.
"Ah, itu Ten. Taeyongie lupa ada janji pergi spa dengannya" kilah Taeyong lalu mematikan panggilan tersebut dan kembali menghampiri Yunho.
"Benarkah?" selidiknya dengan sebelah alis terangkat membuat Taeyong gugup namun ia berusaha menutupinya.
"Tentu Dad, Daddy tidak percaya padaku?" Taeyong merubah ekspresi nya sedih.
"Ah bukan begitu sayang, Daddy percaya padamu" Yunho pun meraih dagu Taeyong lalu mencium bibirnya. Dalam hati Taeyong lega, Yunho percaya padanya.
"Tapi Taeyong, aku mendengar kau dekat dengan Jaehyun betul begitu?" Yunho teringat sesuatu lalu menjauh kan wajah nya dan menatap serius Taeyong yang kembali menelan ludahnya gugup.
"Itu tidak benar Dad, Jaehyun hanya membantuku saat terjatuh dulu, itu saja" Elak Taeyong mencoba meyakinkan kembali Yunho.
"Kau tidak berniat bermain dengan anak ku kan? Kau itu milikku kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEACH 🍑 [GS-🔞]
FanfictionApa jadinya jika para gadis binal berkumpul jadi satu? Bertemu satu sama lain dengan niat tak lain berburu senior tampan di Sekolah Seni yang penuh dengan pria-pria hot idaman 🔞Caution! Mature Content🔞 🔞No Children Allowed🔞 🌚🌚🌚🌚 [200309]