14

67.9K 1.8K 149
                                    

Helaaaaawwwwww

Akhirnya Peach update!!!!

Kiw kiw kiw

Masih sanggup kan baca ff penuh dosa ini

Maap ya jarang update. Mager soalnya 😂😂😂

Dahlah, happy Reading Yorobun
Jan lupa vote & comment

Sudah lebih dari sepuluh kali dering sebuah ponsel yang lumayan memekakan telinga itu berdering, sedang sang pemilik ponsel sama sekali tidak terusik dengan bunyi tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah lebih dari sepuluh kali dering sebuah ponsel yang lumayan memekakan telinga itu berdering, sedang sang pemilik ponsel sama sekali tidak terusik dengan bunyi tersebut.

Sebuah gulungan selimut berisi seorang gadis yang masih menyelami mimpinya tersebut bahkan tidak peduli matahari sudah tinggi. Yang ia perlukan adalah melanjutkan mimpinya dan mengistirahatkan badannya.

'Krruukkk'

Tak lama terdengar suara gemuruh cacing dalam perut gadis tersebut, dan gulungan selimut tersebut perlahan terbuka menampilkan gadis cantik bermata kucing dengan wajah kantuknya, ia mengelus perut laparnya.

Ternyata hanya rasa lapar yang bisa membangunkannya dari tidur.

"Hooaaammmm" Ten menguap lebar, matanya mengerjap ke kanan ke kiri lalu bangkit saat ia menemukan sebuah nampan berisi makanan yang sepertinya sudah dingin tersebut.

Dengan langkah terseok ia melangkah hanya dengan menggunakan daster tidur tipis dan sandal rumah berbentuk kucing tersebut. Ia mencuci wajahnya sebentar lalu keluar menuju dapur untuk mengisi perut nya dengan makanan.

"Uhh? Sepi sekali" Ten mengusak matanya dan meniti seluruh penjuru rumah, seperti tidak ada kehidupan. Kemana yang lain?

Ia meraih roti dan mengolesinya dengan selai coklat dan memakannya, masih dengan pandangan yang menyapu seluruh ruangan. Karena tidak biasanya rumah ini sangat sepi. Saat ia akan mengambil susu di kulkas ia mendapati sebuah post it dengan tulisan tangan.

' Jika sudah bangun cepat bersiap dan hubungi kekasihmu, jika tidak dia akan meninggalkanmu - Haechan'

Ten masih bingung dengan isi pesan tersebut, bersiap untuk apa? Rasanya ia dan Johnny tidak ada janji pergi kemana pun? Meninggalkan nya kemana? Putus maksudnya? Tidak mungkin! Johnny sangat mencintainya. Apa ya?

"SHIT!!" Pekik Ten saat ia teringat sesuatu. Pesta! Ya hari ini adalah hari pesta yang diadakan dewan mahasiswa SAN. Sialan! Siwon membuatnya lembur semalaman jadi ia tak bisa bersiap banyak. Dengan seluruh kekuatan dan tenaga dalam yang ada, Ten lari terbirit - birit menuju kamar untuk mandi setelahnya ia menghubungi Johnny.

"Daddy" panggil nya dengan nada terburu-buru saat Johnny sudah mengangkat panggilannya.

"Baru bangun princess, kau tau ini jam berapa?" jawab Johnny setelah menghela nafas.

PEACH 🍑 [GS-🔞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang