Part 1

10.2K 568 71
                                    

"Kalau begitu kita sudahi pelajaran hari ini,"

"Terima kasih atas hari ini, Tuan."

Akhirnya, kelas hari ini berakhir! aku menyapa guruku, yang mengajariku pelajaran tentang teologi dengan rasa senang dari dalam.

"Oh, sekarang aku akan istirahat."

Begitu aku sendirian di kamar, aku langsung tiduran di sofa. Sejauh ini, belajar sangat menyenangkan, tetapi semakin aku mempelajarinya, semakin sulit pelajarannya. Aku pikir pelajaran ini tidak sesuai dengan minatku. ugh.

Yah, aku hanya mengambil pelajaran untuk menjadi raja yang memerintah suatu negara. Tujuan terbesar dalam hidupku sebenarnya adalah makan dan hidup dengan baik. Ini misi yang sangat sulit bagi saya, bukan?

Beberapa hari ini, aku belajar tentang kemampuan raja dan cara menggunakan kekuasaan dengan tepat. Sejujurnya, aku merasa hanya menjalaninya saja, karena aku belum berminat hingga ke hati.

Nah, jika aku menjadi laki-laki yang akan menjadi raja, aku pikir aku akan menjadi seperti Ijekiel.

Aku berpikir sebentar tentang Ijekiel, kupikir sudah lama sejak terakhir kali aku bertemu dengannya.

Kadang-kadang, ketika aku mulai bertukar pesan secara terpisah antara Ijekiel dengan Jennete, frekuensi bertukar kabar dengan Ijekiel semakin berkurang. Mereka saat ini tinggal di sebuah vila di daerah Kildis, bukan lagi di kediaman Duke Alpheus.

Itu tidak lama sejak mereka meninggalkan istana, Duke Alpheus juga tidak menyatakan niatnya untuk mundur dari system kerajaan, tetapi ini dianggap sebagai refleksi diri. Tentu saja, itu menjadi masalah karena kami tidak tahu berapa lama waktu yang harus mereka lewati.

Aku berpikir ini bukan waktu yang tepat, jadi aku hanya diam, tetapi aku benar-benar ingin melihat mereka lagi. Dan meskipun Claude tidak menyukainya, sepertinya aku akan mengunjungi mereka suatu saat nanti.

"Oh, princess. Apakah kelasnya sudah selesai?"

Setelah menikmati kedamaian di ruangan yang sunyi untuk sementara waktu, Seth menyambutku. Sepertinya dia menemukanku saat dia lewat di depan ruang belajarku. Handuk di tangan Seth beraroma segar dan harum seperti baru dicuci.

"Ya, kelas baru saja berakhir. Bagaimana dengan Hannah dan Lily?"

"Lilian pergi menemui pelayan, dan Hannah pasti ada di dapur sekarang. Jika princess butuh sesuatu, tolong beri tahu aku."

"Tidak, aku hanya ingin tahu. Kurasa kamu sibuk, pergi dan bekerjalah lagi. Aku akan keluar sebentar."

Semua orang tampak sibuk, mungkin karena matahari ada di puncak langit.

Dia bilang dia merasa sangat kuat akhir-akhir ini, jadi dia pergi bekerja lebih awal. Kupikir aku harus menghabiskan waktu sendirian hari ini.

Lucas biasanya muncul ketika aku bebas dan membuat hatiku berdebar, tetapi dia tidak muncul hari ini karena suatu alasan.

Ngomong-ngomong, naga yang dibawa Lucas ke istana dikirim kembali ke tempat tinggal asalnya. Ternyata, naga yang dibawa oleh Lucas adalah naga sungguhan, bukan? Naga ini akan tumbuh adalah jalan? Katanya naga yang dibawa adalah naga termuda yang sulit untuk ditangkap. Dan naga jenis ini sulit untuk ditemui.

Naga itu begitu mudah ditipu sehingga dia takut dan menangis pada Lucas, tidak seperti naga dalam imajinasinya!

Setelah mengetahui fakta itu, saya mengomeli Lucas. Tidak peduli seberapa sulitnya, bagaimana dia bisa membawa bayi naga kesini?

Huh, bagaimanapun aku salah telah mengungkit naga saat Lucas bertanya. Oh, tidak, tapi aku tidak pernah berpikir jika Lucas benar-benar akan membawa naga sungguhan. Aku bukan sekokongkolan dengan Lucas. Aku katakan! Aku bahkan tidak pernah ada dalam rencana penculikan bayi naga.

Side Story 1 : Play With Dad [Suddenly, I Became A Princess]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang