"Ayah, itu keren!"
Tampaknya Claude melakukan itu hanya untuk menunjukkan padaku bahaya judi.
Wow, kamu tadi ikutan bertaruh kan? aku pikir tadi kamu merasa tertarik sejenak.
Tapi ketika Claude mendengus, aku tidak bisa berkata-kata.
"Apakah kamu melihat itu? Orang-orang seperti itu harus diberi pelajaran sekali-kali.
Ya? Tidakkah kamu bermaksud menunjukkan kepadaku betapa rakusnya manusia itu, dan bagaimana judi dapat menghancurkan hidup seseorang.
"Jika kamu memiliki seseorang yang bertekad untuk merendahkanmu, jangan biarkan mereka melakukan itu. Jika kamu berpikir untuk berjudi, tidak masalah apa yang kamu lakukan, jujur atau curang. Jika kamu menang, maka kamu akan selamat."
Oh, apa artinya itu? kamu memperbolehkan untuk curang?! disamping itu, kamu memang menang dan selamat! Oh papa, aku takut.
"Wow, ayo pergi ke tempat lain!"
Mungkin pelajaran utama hari ini adalah tetap rendah hati di hadapan Claude.
Untuk beberapa alasan, ketika aku berbicara tentang perjudian lagi, aku pikir itu akan lebih menakutkan daripada ini. Jadi aku meraih tangannya dan bergegas keluar dari papan judi.
Lalu kami berkeliling lagi. Sampai matahari telah terbenam dan lentera orange mulai membanjiri seluruh langit-langit pasar.
"Apa maksudmu? Pasar malam itu seperti seikat bunga! Keindahan yang tidak boleh ditinggalkan!"
Dan aku bersikeras menunjukan pasar malam pada Claude, yang memerintahkanku untuk segera kembali ke istana. Lalu dia menyipitkan matanya menatapku dan berkata,
"Adakah yang belum kamu makan selama kamu makan berjam-jam sepanjang jalan?"
"Tentu saja, ayam goreng dan mie goreng dijual di pasar malam. Tidak! Aku tidak ingin makan, aku hanya ingin melihat pasar malam."
Ups, aku mengatakan maksudku sebenarnya. Aku bergegas ke sana kemari, tetapi aku pikir itu tidak terlalu meyakinkan.
Ugh, tapi, ini enak. Tentu saja, aku telah mencicipi semua jenis hidangan lezat di istana kerajaan, tetapi ada rasa unik dalam makanan jalanan. Rasa dari bumbu makanan cepat saji! Ck. mungkin aku seperti putri yang tidak pernah makan sepanjang masa.
Pada akhirnya, aku mulai lagi menyeret papa untuk mencoba makanan di pasar malam. Dia tampak lelah, tetapi dia membiarkanku bergerak sebanyak yang aku mau.
"Gadis cantik, mari lihat beberapa perhiasan."
Lalu aku melihat stand di sebelahku dan tiba-tiba aku berhenti berjalan.
Yang menarik perhatianku adalah gelang yang sama yang saya berikan kepadanya ketika saya keluar dengan Jannete. Sebuah gelang polos yang terbuat dari benang bengkok mirip dengan gelangku di kehidupan sebelumnya. Ketika aku melihat gelang ini di pasar malam, tiba-tiba aku teringat Jannete.
"Apakah ada yang kamu inginkan?"
Ketika aku melihat tatapanku tertuju pada stand, Claud bertanya.
"Tidak, ini tidak seperti... "
"Itu dia!"
Tiba-tiba, ada suara keras dari suatu tempat. Aku tidak menjawab pertanyaan Claude dan memutar kepalaku ke arah di mana suara itu terdengar.
"Laki-laki yang memiliki bekas luka diwajahnya! cepat tangkap dia!"
Dan aku melihat pria yang kehilangan barang taruhannya dengan Claude berlari di depan saya dengan gengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Story 1 : Play With Dad [Suddenly, I Became A Princess]
Non-FictionBUKAN FANFICTION! Side Story Suddenly, I Became A Princess Translet pertama pake gugel, cuma karena bahasanya amburadul, jadi diterjemahin sendiri. Mangkannya ngga 100% sama bahasanya kayak novel, ada yang ditambah, diubah, atau dikurangi kata-katan...