Jangan lupa
+ Like
+ Koment
+ Perpustkaan
+ Daftar Bacaan😉Happy Reading😉
Semakin hari semakin baik hubungan Yoora, Jungkook dan Jimin. Terlebih lagi dengan Jimin, Mingyu pun sudah tau tentang Jungkook dan Jimin karena waktu itu Yoora bercerita padanya.Dan hari ini adalah hari dimana Mingyu akan berangkat ke LA. Sekarang dia sudah di bandara Incheon bersama Yoora dan Jungkook. Kenapa bisa bersama Jungkook,, karena tadi Yoora sempat bekerja sebentar dan langsung ke bandara untuk mengantar Mingyu, dan saat itu pula Jungkook minta ikut bersama Yoora dengan alasan ia akan mengantarnya.
"Hikss,, hikss,, oppa jangan pergi." Yoora masih dengan tangisnya
"Sudah jangan menangis. Lagipula di sinikan ada Jungkook yang menemanimu dan oppa juga sudah berjanji akan kemari saat liburan nanti." ucap Mingyu dan membawa Yoora ke dalam pelukannya. Dan saat itu juga di umumkan bahwa pesawat yang Mingyu naiki akan segera terbang.
"Sudah sudah. Oppa harus pergi sekarang. Jungkook-ahh aku titip adikku nee. Beritahu aku saat ia tak mau makan!!" ujar Mingyu pada Jungkook
"Yoora sayang,, oppa berangkat nee." ucap Mingyu sembari menghapus air mata di pipi Yoora
"Jika sudah sampai nanti jangan lupa hubungi aku oppa." Yoora masih sesenggukkan, Mingyu hanya menggangguk dengan senyum manisnya dan pergi menaiki pesawat nya.
Kini tersisalah Yoora dan Jungkook yang tengah duduk di salah satu kursi di sana. Yoora yang masih dengan tangisnya dan Jungkook yang berusaha menenangkan Yoora
"Sudahlah nuna jangan menangis terus seperti ini. Mingyu hyung juga sudah berjanji bukan akan kesini saat liburan nanti?? Jadi jangan menangis lagi." ucap Jungkook dan perlahan Yoora mulai tenang.
"Mau ku antar pulang?? Aku akan izinkan nuna pada Jimin hyung." tawar Jungkook
"Tak apa Jungkook-ahh aku masih bisa bekerja." ucap Yoora sambil berdiri dan beranjak dari tempat duduknya tadi dan begitu juga dengan Jungkook.
***
Dalam perjalanan menuju kantor hening, tak ada sepatah katapun keluar dari mulut mereka. Jungkook yang fokus menyetir dan Yoora yang pikirannya entah kemana. Karena perjalanan dari bandara menuju kantor jauh, setidaknya mereka butuh waktu 2 sampai 3 jam untuk sampai di kantor.
Karena terlalu hening Jungkook pun melirik ke sampingnya dan terdapat Yoora yang tengah tidur. Mungkin ia lelah karena menangis sedari tadi.
"Tidurlah nuna. Jangan menangis terus, itu membuatku sedih." gumam Jungkook seraya mengelus lembut pipi Yoora.
***
Setelah memakan waktu 2 jam 25 menit. Sekarang Yoora dan Jungkook sudah sampai di kantor dan kini mereka berada di lift menuju lantai 9.
Tingg,,
Pintu lift terbuka dan merekapun keluar
"Jungkook-ahh kau duluan saja. Aku mau ke toilet dulu." ucap Yoora dan di berikan anggukkan oleh Jungkook.
Setelah itu Yoora berlari kecil untuk sampai ke toilet.
***
Yoora pov.
Setelah mengantar Mingyu oppa tadi, sekarang aku sudah di kantor. Tadi aku bilang pada Jungkook aku ingin ke toilet, yahh tadi memang ke toilet sebentar tapi sekarang aku berada di taman belakang kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary's Kim {P.J.M}
RomanceBagamana bisa seorang gadis polos, kecil nan imut berhasil merebut hati CEO dari perusahaan Albert. Park Jimin adalah Ceo dari perusahaan Albert, ia yang jatuh hati pada sekretarisnya Kim Yoora. Sedangkan Jeon Jungkook yang dulunya ia menyukai Yoor...