Jangan lupa
+ Like
+ Koment😉Happy Reading😉
Malam pertama mereka berlibur di Hawaii sudah tiba,, dan sekarang mereka tengah menyiapkan untuk makan malam sebentar lagi.
Yoora, Jian, Eun Raa dan para yeoja yang lainnya tengah menyiapkan makanan sedangkan Jimin, Seokjin, Namjoon dan para namja yang lainnya sedang menyiapkan tempat untuk mereka semua nanti di halaman belakang mansion Seokjin.
"Dimana aku harus meletakan ini eonni??" tanya Yoora dengan nampan dan beberapa gelas di tangannya.
"Letakan saja di atas meja yang di susun tadi Taehyung dan Jungkook." jawab Jian
Kemudian Yoora menaruh nampan tadi di atas meja dan kembali membantu Jian dan Eun Raa.
"Yoora-yaa gwaenchanha??" tanya Eun Raa
"Aku baik baik saja eonni." jawab Yoora
"Tapi wajahmu pucat seperti itu." Eun Raa pergi menghampiri Yoora
"Benarkahh?? Tapi aku benar benar baik baik saja eonni." ucap Yoora
"Baiklah,, jika nanti aku merasa tak enak badan bilang saja pada kami nee. Kau sudah ku anggap seperti adikku sendiri, jadi jangan segan segan meminta bantuan pada kami." Yoora hanya mengangguk dan kembali menata makanan di atas meja.
Setelah memastikan keadaan Yoora, Eun Raa melanjutkan kegiatannya tadi.
***
Semuanya kini sudah siap dan sekarang mereka juga sudah duduk mengelilingi meja persegi panjang di depannya. Mereka semua berdoa bersama dan setelah itu makan,,
"Nuna gwaenchanha??" tanya Jungkook yang duduk di depan Yoora
"Heii,, kenapa dari tadi semua orang menannyakan apa aku baik baik saja?? Aku benar benar baik baik saja." ucap Yoora
"Apa kau yakin?? Wajahmu pucat seperti itu." kali ini Seokjin yang berbicara
"Aku baik baik saja oppa." Yoora dengan wajah yang mulai lelah akan pertanyaan itu, semua kembali ke kegiatan masing masing termasuk Yoora.
Tapi tidak dengan Jungkook, ia sedari tadi memperhatikan Yoora dengan tatapan khawatirnya.
"Eoh,, kita kekurangan gelas. Sebentar akan aku ambilkan." ucap Naa Eun dan beranjak dari kursinya tapi,,
"Aku saja eonn,, aku juga ingin mengambil sesuatu." Yoora langsung beranjak dari duduknya dan masuk ke dalam.
Yoora pov.
Aku masuk ke dalam dan langsung ke dapur, mengambil gelas untuk Naa Eun eonni. Tapi kenapa aku seperti ini??
Akkhh,, kepala ku sakit sekali. Sakit kali ini lebih parah dari yang aku rasakan kemarin kemarin, ini sungguh sungguh sakit. Dan lagi tubuhku ini kenapa?? Kenapa bisa lemas begini.
Gelas yang ada di tangan ku jatuh, begitu juga dengan diriku. Seketika pandanganku kabur dan aku tak ingat apa apa.
Yoora pov end.
***
"Hyung kenapa nuna lama sekali??" tanya Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary's Kim {P.J.M}
RomanceBagamana bisa seorang gadis polos, kecil nan imut berhasil merebut hati CEO dari perusahaan Albert. Park Jimin adalah Ceo dari perusahaan Albert, ia yang jatuh hati pada sekretarisnya Kim Yoora. Sedangkan Jeon Jungkook yang dulunya ia menyukai Yoor...