Jangan lupa
+ Like
+ Koment
+ Perpustkaan
+ Daftar Bacaan😉Happy Reading😉
"Yoora melihatnya." ucap Jimin santai masih dengan menutup matanya"Mwo??!!!" sungguh kali ini Jungkook terkejut bukan main. Karena ia pikir bisa bisanya Jimin santai setelah perbuatannya itu, dan lebih parahnya lagi Yoora melihatnya
"Pantas saja tadi nuna menangis." gumam Jungkook tapi masih bisa di dengar Jimin
"Mwo??"
"Aniya,, lupakan saja. Omong omong apa hyung sudah bicara pada orang tua hyung tentang yang kemarin ku bilang??" Jungkook mengalihkan pembicaraan
"Sudah,, mereka bilang kalau mereka tak ingin di tunda tunda lagi." jawab Jimin dan membuka matanya itu
"Dan lebih parahnya lagi kemarin saat sedang makan bersama eomma, appa, dan Yoora. Eomma tiba tiba memintaku untuk menikah dengan Yoora." ucap Jimin dan lagi lagi mengejutkan Jungkook untuk kesekian kalinya.
Jungkook pov.
Marah?? Itu yang aku rasakan sekarang. Bagaimana bisa,, Jimin hyung melakukan hal yang tak seharusnya ia lakukan pada Yerin nuna dan lebih parahnya lagi dia membuat nuna kesayanganku tadi menangis.
Wahhh sungguhh,, aku tak bisa menahan amarahku lagi kali ini. Tapi entah kenapa saat Jimin hyung bilang kalau ia di suruh menikah dengan Yoora nuna aku jadi sedih,, Ahh molla. Aku tak ingin memikirkannya. Yang aku pikir kan sekarang ini adalah bagaimana caranya agar bisa menghentikan nafsunya Jimin hyung yang berlebihan itu.
Pasalnya ia suka melakukan itu bersama Yerin nuna di ruangannya ini, aku hanya tak ingin jika tiba tiba orang tua Jimin hyung datang dan Boooommmmm,, terjadilah masalah antara Jimin hyung dan orang tuanya.
Sungguh hyung yang satu ini,,
Jungkook pov end.
***
Yoora yang tengah membaringkan tubuhnya di kasur kesayangannya itu, dengan mata terpejam dan mengingat apa yang ia lihat hari ini. Wahhh,, itu sungguh membuat hatinya sakit.
Selang 20 menit, karena bosan ia beranjak dari posisinya dan berjalan ke arah dapur.
Ceklek,,,
Ia membuka kulkas dan mengambil susu dingin rasa strawberry yang biasa ia minum bersama Mingyu, dan kini ia hanya seorang diri meminumnya. Entah apa yang merasukinya,, dulu ia sangat benci apapun itu yang berhubungan dengan strawberry tapi setelah Mingyu memaksanya ia jadi suka apapun yang berhubungan dengan strawberry.
"Hikss,, aku rindu oppa." lirihnya dan menangis dalam diam.
Ini sudah hampir setengah jam Yoora menangis, matanya yang bengkak karena menangis terus, hidungnya yang memerah, dan kini tenaganya sudah hampir sepenuhnya habis
Tingg,,
Itu menandakan bahwa ada pesan masuk di ponselnya. Terdapat pesan dari Mingyu dan Jungkook, ia memilih untuk membuka pesan dari Jungkook lebih dulu.
🐰Jungkook-iee🐰
'Nuna gwaenchanha??'
'Aku baik baik saja Jungkook-ahh'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary's Kim {P.J.M}
RomanceBagamana bisa seorang gadis polos, kecil nan imut berhasil merebut hati CEO dari perusahaan Albert. Park Jimin adalah Ceo dari perusahaan Albert, ia yang jatuh hati pada sekretarisnya Kim Yoora. Sedangkan Jeon Jungkook yang dulunya ia menyukai Yoor...