5.masuk angin

20 1 1
                                    


Malam itu,leonel di sibukkan dengan tugas yang diberikan oleh ayahnya,ia diharuskan mencatat berkas berkas yang penting dalam dunia persemenen usaha milik ayahnya.

Ditemani lagu selow yang di ciptakan oleh wahyu,leonel sangat serius menulis di atas meja belajarnya.

"Meeong..meongg.."

Seekor kucing jenis persia berwarna cream masuk dari selipan pintu kamar leonel.

"Ehh..mochi,ngapain kamu mochi"

Bubu ialah hewan peliharaan milik keluarga mahardika,bulu yang halus,serta insting yang jinak,membuat orang gemas ketika melihatnya.

Leonel mengambil bubu dan meletakkannya di paha.

"Meoong..meong.."

Kali ini si bubu mengulat manja di atas paha leonel yang dingin.sementara leonel melanjutkan kegiatan menulis berkas berkas perusahaan adi.

"Kak leo"

Syahira masuk menyelonong.

"Hhmm"

Tidak mau konsentrasi nya terganggu,leonel hanya bergumam membalas panggilan dari adiknya,mata leo masih fokus
Pada tulisan yang ia rangkai.

"Temenin gue yokk"

Syakira duduk di kasur,memasang wajah memelas.

"Ngapain"

Balas leonel masih sibuk menulis.

"Beli nasi goreng,bunda gak masak,jadi gue disuruh beli"

"Sama syakira aja sanaa"

"Dia nya gamau.."

Syahira mengerecutkan bibir.

"Haeeh,yaudah sama gue aja,tunggu bentar"

Perasaan senang timbul di benak syahira,pasalnya ia sangat takut jika keluar rumah malam malam,apalagi jika sendirian,namun phobia nya pada malam hari itu belum diketahui oleh seluruh keluarganya.

"Ayok"

Leonel menghentikan kegiatan yang saat ini sedang dilakukan,ia berdiri dan mengambil jaket hitamnya.

"Pake jaket,dingin"

"Gausah,gue kebal"

Syahira menyombongkan diri.
Leonel mengangkat satu alisnya.

"Kebal?keluar sendiri malem malem kok gak berani"

"Ishh lohh"

Ejekan itu sukses membuat syahira terbawa suasana,ia hendak memukul lengan leonel yang sedang tertawa namun tak sampai,karena pergerakan leonel lebih cepat.

Beberapa anak tunggu dituruni oleh kakak adik yang sedang ingin memebeli nasi goreng itu.leonel melihat zainab yang tengah sibuk mencuci piring.

"Bun,leo temenin syahira dulu"

"Iya,hati hati"

"Haha"

Tawa itu keluar dari mulut cewek yang sedang duduk di sofa dan sibuk memperhatikan layar handphone.
Dia syakira.leonel melirik adiknya keheranan.

"Gila lu ya"

"Hah,apa,nggak ini tadi video lucu"

Syakira salting.Senyuman mengembang di wajah leonel,kemudian ia menggelengkan kepala melihat kelakuan adik bungsunya ini.

"Kak,buruan!!"

Syahira sudah siap di depan pintu rumah.

"Iyaa sabar"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Leo And The Two SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang