CHAPTER 8.

791 78 13
                                    

PARK CORP, KOREA SELATAN.

Pagi yang cerah di kota seoul namun tidak dengan wajah asisten pribadi chanyeol yang tampak suram. Chanyeol selaku sahabat sekaligus atasannya sudah beberapa hari ini memperhatikan sehun lebih banyak diam dan seperti tengah memikirkan sesuatu.

"Apa terjadi sesuatu dengan hubunganmu dengan luhan? kalian bertengkar lagi?" tanya chanyeol. Ia pikir hubungan kedua sejoli itu sudah mulai membaik pasca perang dingin beberapa bulan ini.

"bukan luhan" sahut sehun seadanya karena memang bukan kekasih rusanya yang ia tengah pikirkan.

"jika bukan luhan lalu kenapa kau aneh akhir-akhir ini sehun-ah?"

"aku merasa akhir-akhir ini-" sehun menggantungkan ucapannya dan memandang chanyeol yang duduk didepannya dengan pandangan misterius.

"-akhir-akhir ini ada seseorang yang mengawasi vivi secara diam2" lanjut sehun membuat chanyeol ingin melempar meja kerjanya kearah sehun yang memasang wajah santainya.

"mungkin orang itu sesama pecinta anjing dan ia suka dengan vivi"

"bukan, orang itu memakai pakaian aneh seperti spy"

"astaga, lalu menurutmu siapa orang itu?"

"tidak tahu, makannya aku juga penasaran?" ujar sehun menghela nafasnya.

"sudahlah mungkin itu hanya perasaanmu saja sehun-ah, lagian vivi tidak akan diculik. Siapa juga yang kuat menggendong anjing segendut vivi" chanyeol terkekeh melihat sikap negativethinking sehun hanya karena seekor anjing.

"bagaimana perasaanmu jika istrimu diam2 diawasi atau dikuntit oleh orang asing?" ucap sehun memasang ekspresi seriusnya.

Mendengar pertanyaan sehun membuat chanyeol terpaku sejenak terlebih melihat ekspresi sehun yang serius.

"Apa maksudmu? kyungsoo selalu dijaga oleh pengawal pribadi jika kau lupa" balas chanyeol santai karena sebagai artis kyungsoo sudah pasti memiliki bodyguard bahkan lebih dari satu, setidaknya chanyeol perlu terlalu khawatir mengenai istrinya itu.

"lalu bagaimana dengan baekhyun? bukankah dia tidak memiliki bodyguard?"

Mendengar ucapan sehun membuat chanyeol teringat sosok mungil itu yang akhir2 ini menyita perhatiannya. Ya, keduanya semakin lama semakin dekat bahkan sudah tak canggung berbagi pelukan dan kecupan hangat. Bahkan semalam mereka tidur diranjang sama dengan saling memeluk satu sama lain. Dan semakin lama chanyeol semakin merasa jika ia sudah jatuh cinta dengan calon ibu dari anaknya itu.

"Hei, hei..." sehun melambaikan tangannya depan wajah chanyeol melihat atasan itu melamun.

"aa.. tidak mungkin sehun-ah. Baekhyun bukan artis dia hanya gadis biasa jadi untuk apa dia diikuti oleh orang asing" ujar chanyeol tergagap.

"Hei, kau lupa kita tinggal dimana banyak sekali predator2 seks yang menyamar dan berkeliaran diluar sana. Justru wanita biasa seperti baekhyun lah yang paling banyak menjadi korban-"

"-lagi pula istrimu itu cantik dan sendirian tanpa pengawasan" lanjut sehun menekan ucapannya.

Membuat chanyeol terdiam seribu bahasa mendengar ucapan lelaki bermata sipit itu. Benar apa kata sehun di korea selatan banyak kasus2 pelecehan seksual dan diluar sana banyak sekali predator atau lelaki hidung belang yang berkeliaran bebas.

Dan seingatnya baekhyun sering pamit pergi keluar tanpa pengawasan. Istrinya itu masih sangat polos bagaimana jika ada lelaki hidung belang yang jatuh hati pada istrinya yang cantik dan manis itu apalagi semenjak hamil baekhyun jadi bertambah cantik dan seksi.

Secret UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang