CHANSOO 1

1K 76 12
                                    


-Drama-

'apa yang menarik dari sebuah drama? Kesalahpahaman'




===========================

"KYUNGSOO BANGUUUUN!!!" Teriak ibu Kyungsoo, membangunkan.

Kyungsoo bergegas masuk ke kamar mandi, Ia baru ingat kalau ini adalah weekend.

Setelah bersih, Ia segera keluar dari kamar mandi dan berlari masuk ke kamarnya. Ibu Kyungsoo yang melihat itu hanya bisa menghelas nafas sembari menggeleng jengah.

Ini adalah weekend ke sekian untuknya dan kekasihnya, Park Chanyeol. Yang sudah di klaimnya selama dua tahun terakhir ini. Ia dan Chanyeol hanya bertemu dan menghabiskan waktu saat weekend karena kesibukan pekerjaan keduanya. Ditambah dengan jarak antar Provinsi Gyeonggi dan kota Seoul yang lumayan jauh.

"Nikahi Chanyeol, Kyung. Jangan membuatnya menunggu terlalu lama." ujar sang ibu.

"Iya, Ma."

"Memangnya modal nikahnya belum terkumpul?"

"Sudah, aku hanya menunggu timingnya saja."

"Timing saat Chanyeol di lamar dan menikah dengan orang lain?"

Kyungsoo mengangkat kepalanya menatap sang ibu, sejenak kegiatan makannya terhenti.

"Mama jangan bicara seperti itu." gerutu Kyungsoo

"Makanya,"

"Iyaaaa, Mamaku sayaaang." Kyungsoo berdiri, Ia sudah menyelesaikan acara makannya.

Cup!!

Kyungsoo mencium pipi ibunya

"Aku pergi dulu."




===========================

Kyungsoo tiba di kota Seoul setelah menempuh perjalanan 2 jam lebih dengan mobilnya. Ia memarkirkan mobilnya di loby gedung apartemen sang kekasih.

Kyungsoo masuk ke apartemen Chanyeol tanpa izin, ini sudah kebiasaannya.

"Eoh! Kamu udah dateng." Chanyeol menyapa dari arah dapur.

"Duduk, Aku selesaikan ini dulu." Chanyeol terlihat sibuk di meja kompor saat Kyungsoo menghampirinya ke dapur.

"Chan, ini apa?" tanya Kyungsoo melihat piring di atas meja makan yang diisi oleh benda aneh berwarna hitam pekat.

"Ah itu ... Itu tahu goreng kena azab" Sahut Chanyeol santai sambil berbalik ke arah Kyungsoo.

"Ha!?" Kening Kyungsoo berkerut, bingung.

"Jangan di sentuh! Nanti kamu kecipratan azabnya!" cegah Chanyeol saat melihat tangan sang kekasih hendak menyentuh tahu 'terkena azab' itu.

"Makan yang ini aja." Chanyeol nenyodorkan sepiring tahu goreng yang normal.

"Ini kamu bikin sendiri?" Kyungsoo menggigit tahu gorengnya.

"Nggak lah." Chanyeol menyengir.

"Ini aku deliveri. Kamu liat sendiri yang aku buat udah di azab semua." Chanyeol terkekeh.

"Yaahh kamu juga sih, udah tau gak bisa masak ginian." ledek Kyungsoo

"Ck!" Chanyeol berdecak dengan mata yang memutar malas.

"Bukan aku yang salah, tahunya aja manja gak mau naik sendiri dari wajan, udah tau makin panas masih aja betah berendem."

Kyungsoo terkekeh mengusak kepala Chanyeol yang lebih tinggi darinya.

Chansoo/Baeksoo short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang