Kue Basi (Part 1)

164 8 0
                                    

Pas mereka pulang sekolah mereka sangat senang :). "Ngomong-ngomong si Malay mana dari tadi kagak ketemu temu"kata Indo "Umm bukannya dia kagak masuk?"kata Philp "O iya kamu benar juga ya " kata indo.

Akhirnya mereka sampai di rumah pak Asean "Yey akhirnya sampai rumah juga ya " kata Kak Thai dengan senang "Lah kok ada kak Thai sih" kata Indo "Lah kita kan satu rumah sama Brunei , Singa , Laos , Viet , Kak myanmar , Kamboja sama malay" kata Kak thai "Oh gitu yaudah masuk yuk" kata indo.

Akhirnya mereka masuk ke rumah pak Asean.Tapi pak aseannya lagi kerja.Tapi kami melihat malay sedang tidur "Mal kamu kenapa?" kata Singapur "Umm baik kok.Hacim"kata malay sambil bersin dan tidak enak badan "Katanya baik tapi kok gini sih mal" kata Brunei "Umm sebaiknya kalian pergi,Hacim" kata Malay

Akhirnya mereka pergi hanya indo dan philp yang tidak pergi "Mal kamu kenapa bisa gitu emang kamu kena apa?" kata Philp"Umm tadi kemarin aku nemu makanan di kulkas dan aku bilang "Pak ini kuenya boleh aku makan gak?" dan pak aseannya bilang "Boleh kok" dan akhirnya aku makan awalnya rasanya enak dan tidak apa apa namun pas malam hari rasanya pahit dan bikin aku bersin,sakit perut sama tidak enak badan.Makanya kenapa aku jadi sakit dan gak masuk" kata malay "Oh pantesan kenapa kamu sakit" kata Indo "iya kamu benar indo,Hacim" kata malay.


Bersambung.....
Karakter
-Kak thai🇹🇭
-Indo🇮🇩
- Philp🇵🇭
- Malay🇲🇾
- Singa 🇸🇬
- Brunei🇧🇳
Moral:
(Nanti di part terakhir)

Countryhumans Dialog Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang