Assalamu'alaikum up lgi nih readers♥️♥️maapin naylifar yak lama up nya😉
Warning!!!!
Wanita jangan bangga dgn
kecantikan mu hingga lupa muliakan diri dgn taqwa🌈Saat hari libur lebih tepatnya day Sunday,Atik and Tiara ke counter hp krn Atik mau beli isi ulang paketan lokasi di jogoloyo sebrang kampung home nya Atik, tiba² ada cewek tak berhijab menyapa Atik saat itulah Tiara bertanya.
Tiara:Tik Lo kenal ma cewek yg nyapa lo tadi?🤨
Atik:Kenal,kawan nemu di jalan.🙂
Tiara:Wkwk😂.....ada yak kawan nemu di jalan,emng jalan mana?
Atik:Ya di jalan gt trs nanya² nama dll,mang napa?🤔
Tiara:Kok dia gk berhijab gt padahal disini kn ada kaum Adam.🙄
Atik:Ya emang klo di sekolah dia pakek hijab,tapi anehnya klo di sekitar lingkungan rumah dia gk pakek,pernah gue tanya knp trs dia jawab katanya klo pergi deket rumah
mah gk usah pakek hijab,ribet,susah makeknya menurut dia gt,emang menurut lo gmn tir?🧐Tiara:Ya ni kejadiannya sama kek wktu kita bahas tentang cewek di dunia nyata berhijab tapi di medsos gk pakek,ya sayang banget klo ada hijaber gt,cuma pakek hijab klo di sekolah,kampus dan tempat kerja,doain aja semoga mereka diberikan hidayah ma allah dan perlahan-lahan bisa berhijab klo kemana-mana maupun itu deket ato jauh bahkan di dalam rumah jg saat ada orang yg bukan mahram baginya...
Atik:Aamiinn...semoga mereka secepatnya diberikan hidayah.
Tiara:Eh btw lu jadi kagak sih beli voucher isi ulang paketan?
Atik:Eh iy deh.
Tiba² saat Atik bilang ke mas counter hp nya mau beli satu voucher isi ulang paketan dan dia otw pen ngambil uang di roknya tiba² gk da.
Tiara:Knp?
Atik:Eh tir kyknya gue lupa bawa uang deh,hehe😂
Tiara:Hmm masyaallah pikiran lu kemana, sampe' lupa bawa uang,trs Lo bayar voucher pakek daun?
Atik:Hehe ya maap tadi cepet² tan soalnya gue ngeliat ada es cendol yg mangkal disini,keburu gk bisa nahan haus ya gini deh lupa segalanya🤓
Tiara:Kok gue punya kawan kek gini amat yak -_-
Ig @nylfr28_
KAMU SEDANG MEMBACA
To Muslimah the Hijab
FanfictionAssalamu'alaikum cara materi buat berhijab yg baik nih readers ♥️♥️ ✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨ Berhijab tapi kok gitu ya.... gini ya..... Apakah kalian salah satunya??? inilah cerita yang baik harus kalian pelajari Dimohon jika...