Berhijab tapi kok mesum?

73 7 2
                                    

Warning!!!!! I don't have time, energy or interest on hating haters, I'm too busy loving the lovers.🦄

Pada suatu malam yg mencekam rencananya syifa' mao beli martabak asin deket gang jalan yg melalui kuburan, kebetulan juga Tiara beli.

Dan akhirnya mereka membeli dgn berbagai macam rasa ,setelah mereka berdua membeli tu martabak,mereka otw jalan pulang tiba-tiba lampu di pinggir jalan yg dibuat org lewat mati seketika,akhirnya Syifa' ngehidupin center di hp juga berbincang-bincang di sepenjuru jalan.

Syifa':Tir,gue pernah baca artikel yg bertuliskan lebih baik menyalakan lilin ato center jika ada,daripada mengutuk kegelapan,mktnya apaan ya?

Tiara:Mkstnya tu daripada lu koar² ngeluarin suara buat protes knp keadaannya tu kek begono kek begoto,lebih baik lu jadi orang yg bisa mengubah keadaan.

Syifa':Gk ngerti gue!!!

Tiara: Haduhh...🤦🏻‍♀️,gini loh zaman sekarang kn banyak tu orang yg protes inilah itulah ke pemerintah, kritik, saran ato pendapat yg mereka miliki ke negara,nyalahin inilah itulah ke masyarakat, nyalahin apapun ke lingkungan sekitar,eh tapi dianya sendiri gk berbuat apapun buat ngubah itu semua.

Syifa':Oohh....gitu.

Tiara:Ngerti???

Syifa':Gk.

Tiara:Au ah... Lain kali lu tu nanya ma king Google aja mah,jan nanya ma gue klo msh tetep gk ngerti ma penjelasan ma king google bearti emng lu nya aja agak gesrek abis kebentur kapal Titanic 👀

Syifa':Hmmm....

Tiara:Jan nyanyi lu,suara lo pasti fales lgi,kasian kuping gue ntar sakit denger lu nyanyi🙂

Syifa':Kyk suara lo bagus ajah🌚

Tiara:Emng bagus kn gue kmren baru diangkat jdi adeknya Nissa sabyan, Wirda mansur, Selena Gomez and Bruno mars 🙃

Syifa':Halu :) ,gue mao tanya tntng cewek berhijab tapi kok otaknya mesum? Gmn ya sutir???🤔

Tiara:Gmn yaa.... sebenernya nafsu seks itu insting alami manusia,kebutuhan dasar.klo cewek sama sekali gk boleh punya nafsu seks,lu sama gue mungkin gk lahir dan gk bakal bisa beli martabak kek sekarang gini,ya kalo berhijab itu mesum ya sebenernya wajar aja sih-----.......

Syifa':Loh kok wajar???bukannya salah yak???masak cewek berhijab boleh berotak mesum???

Tiara: Cerewet lu kek emak²,gue belom clear ngomongnya, sebenernya otak mesum itu sah² aja,yg jadi persoalan tuh gmn cara menyalurkan nafsu seksnya, sebenernya ini jg gk ada hubungannya ma hijab,ya itu cewek berhijab ato gk,yg namanya hubungan seks di luar nikah itu tetap aja di larang agama, masturbasi juga sama itu berbahaya.nonton video porno,baca cerita² mesum ato hal² laen di luar hubungan seks dgn suaminya sendiri itu adalah sesuatu yang gk baik dilakukan,gitu kapak.

Syifa':# menganga #

Tiara:Woyyy!!!,nyimak gk sih lu???

Syifa':Iya tir,minyak kok eh nyimak mkst gue,jdi sebenernya wajar ya tir???

Tiara:Wajar.

Tiba-tiba syifa'jadi aneh gk jelas 🤓

Syifa':Nah kalo ada pocong dibelakang lu,tu wajar gk???

Tiara:......# nengok ke belakang,kaget trs langsung pingsan #

Pocong:Haiiii👋🏻gue pocong(pocong gaul jdi bisa pakek bahasa lo-gue)

Syifa':Gk nanya😒,gue udah tau kali pakek acara haii gue pocong 😐,semprul!!!

Pocong:Gue cuma ngajak kenalan aja kok.

Syifa':Eh busettt....hantu bisa ngajak kenalan juga 🙄lu hantu beneran apa jadi-jadian sih???

Pocong:Ya bisalah masak cuma kenalan doang gk bisa,btw lu kok gk pingsan liat gue sih???(pocong itu heran keheranan knp Syifa'gk kaget wktu dia muncul kok cuma temennya aja yg pingsan🤔)

Syifa':Ngapain pingsan,mending makan pisang aja enak,percuma pingsan ntar juga bangun lagi😌.

Pocong:Lah hiya hiyak,Pinter juga nih anak,gue pamit pulang dah, clinggg!!! # menghilang #.

Syifa':Ngapain pakek ijin segala ma gue,dsr pocong aneh!!!,eh iya ni kan gue lagi deket kuburan posisinya ya panteslah pocongnya muncul,trs ni sutir gmn gue gk kuat ngangkat lgeehh😭😭 tolong hamba ya Allah....

Author: Marhaban ya ramadhan readers ♥️ semoga selalu sehat trs sekeluarga 🌈 jangan lupa tadarusan nya wahai makhluk bumi :v

Ig @nylfr28_

To Muslimah the HijabTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang