"Gaissseeeuuuu!!!" Teriak siska di kelas.
"Anjeng kan banyak orang Sis, bangsul lo!" kesal Dina.
"Gue ada pengumuman penthing!!" ucap siska.
"Kenapa?" kepo dinda mulai mendekat ke meja siska.
"Ada cogaaaannn!!!!" histeris Siska.
"Serius lo?!" ucap chelsea.
"Seriusss mereka lagi di ruang kepsek, kyaknya anak baru dehh unchh" ucap Siska.
"Mereka? Maksud lo murid barunya lebih dari satu?" tanya Dina.
"Iyaaaaa!!!! Mereka ber empat! Berempattt!!!" teriak siska membuat murid yg ada di kelas menoleh.
"Bacot anjeng!" kesal Rara anak paling pintar dikelas mereka.
"Hehehe maap Ra" cengir siska.
"Yaudah kuy liat!" semangat dinda.
Tettt!!!!
"Yah udh bel masuk anjir." kesal chelsea.
Pak Dodi pun masuk kelas, ia selaku wali kelas di XI IPA-2.
"YA ANAK ANAK BAPAK DISINI INGIN MENGENALKAN ANAK BARU DI KELAS DAN DI SEKOLAH INI! SILAHKAN NAK MASUK." Ucap Pak dodi, kumisnya ikut bergerak saat ia bicara karna saking lebatnya:).
Dan masuk lah empat cowok tampan.
Siska yg sedang enak-enak ngupil pun tersedak, pdhl lg gak minum.
"EEEEHHH ANJIRRR ITUUU COGANNYAAAAA BANGSUUULLL!!!!!!" Teriak siska melotot dan menunjuk-nunjuk.
"Anjg gakenal dah gue" malu Dina.
"Heh siska, jaga sopan santun mu!" kesal pak Dodi.
"Hehe maap pak terkamjagiya aku" cengir siska dan duduk kembali.
Para keempat murid itu hanya menatap menyimak.
"Ayo silahkan perkenalkan diri kalian." ucap Pak Dodi.
"Kenalin gue kevin, semoga kalian bisa berteman baik sama gue." ucapnya datar.
"Aaaaa itu paporitt gueeee spesial kek martabrakk!!!" histeris chelsea tertahan.
"Hai, kenalin gue Arka" ucapnya dengan senyum imut.
"Njirrr type gue bangettt dahhhh!!! Kek oppa-oppa unchhh!!" histeris Siska.
"Em kenalin gue Fatih, senang berteman dengan kalian" ucap fatih dengan senyum tipisnya.
"Wuahhh gilee inii mah calonnn imamm gueeeee asgshsalksdjdjsjgagsgshsjsja" Ucap Dina Tidak kuat dengan ketampanan Fatih.
"Dan kenalin gue Angga, gue yg paling ganteng diantara mereka anjay hehe" Ucapnya. Ia sedikit berbeda dengan yg lain karna mungkin sedikit lebih.. Konyol? Entahlah tapi ia juga ganteng.
"Wahhhh cocokkk banget sama gueee ya ammpuuunn bebihhhhh unchhh lope lopeeeee!!!!!" Histeris dinda. Cocok cocok.. Sama sama tulul:).
"Oke kalian boleh duduk terserah mau dimana dibelakang masih ada meja kosong disamping mereka" ucap Pak dodi sambil menunjuk, empat kursi kosong disamping bocah sengklek.
"Wahhh anjir beruntung kita duduk disinii kyaa, pen teriakk!" bisik siska.
"Njirrr gue deketann ama doii cukkk!!!" histeris Dinda karna ia duduk di pinggir, dan angga di sebelah meja barisan lain.
"Oke anak-anak bapa mulai pelajarannya ya" Ucap Pak dodi.
"Iya pakk!" ucap serentak murid dikelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sengklek Squad
Humorgeng Sengklek, Dan absurd ini suka ga tau malu mereka terdiri dari: Chelsea, Dina, Dinda, Dan siska. Mereka dipertemukan dengan 4 cowok dingin, yg ketularan sengklek.